Tampilkan Koreografi Berjalan Terbalik di Lagu 'Woman', BoA Tuai Komentar Kagum
Musik

Adapula netter yang menilai koreografi berjalan terbalik BoA itu berbahaya.

WowKeren - BoA baru saja comeback dengan album ke-9 nya yang berjudul "Woman". Idol generasi pertama itu pun turut menghadirkan MV dari lagu utama yang berjudul sama dengan albumnya.

Begitu dirilis, MV "Woman" langsung menjadi sorotan netter. Pasalnya ada satu koreografi yang terlihat tak biasa di mana BoA berjalan terbalik dengan dipapah 3 orang back dancer cowok.


BoA pun langsung menuai komentar kagum usai netter melihat koreografi tersebut. Namun, ada beberapa yang juga mengkhawatirkan idol kelahiran tahun 1986 itu karena koreografi berjalan terbalik itu tampak berbahaya.

"Jika kamu membalikkan layar, dia memang seperti terlihat sedang berjalan," tulis seorang netter. "Itu serius sangat keren," imbuh netter lain. "Luar biasa bagaimana dia tetap bersikap santai dan terhormat tanpa perubahan," sambung netter lain.

"Itu sangat berbahaya, bagaimana kalau mereka menjatuhkan BoA? Lehernya berada dalam bahaya," lanjut netter lainnya. "Dia gak berencana menampilkan ini di panggung hari ini kan? Itu sangat berbahaya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BoA saat menggelar showcase menjelaskan alasan dirinya menggunakan "Woman" sebagai judul album dan lagu utama. "Kata 'Wanita' terkadang dipandang sebagai kata yang sensitif dan aku memiliki banyak masalah saat menulis lirik dan menyanyikannya," ujar BoA.

"Tapi secara pribadi, aku percaya bahwa masyarakat hanya bisa eksis secara harmonis jika pria dan wanita diperlakukan sama. Aku berpikir tentang apa artinya menjadi wanita hebat dan percaya diri. Aku ingin menulis lagu bagus yang bisa membantu wanita membangun lebih banyak kepercayaan diri," imbuh BoA.

You can share this post!

Related Posts
Loading...