Jellyfish Entertainment Konfirmasi Hyeyeon Tinggalkan Gu9udan
Twitter
Musik

Jellyfish Entertainment juga mengungkap alasan Hyeyeon hengkang dari Gu9udan.

WowKeren - Kabar tak menyenangkan datang untuk fans setia Gu9udan. Pasalnya girl grup asuhan Jellyfish Entertainment itu telah ditinggalkan oleh salah satu membernya.

Menurut laporan media setempat, Hyeyeon memutuskan untuk meninggalkan girl grup yang sudah membesarkan namanya tersebut. Tak perlu menunggu lama, Jellyfish Entertainment pun memberikan konfirmasinya.


"Halo, ini Jellyfish Entertainment. Pertama, terima kasih untuk semua cinta dan dukungan kalian kepada Gu9udan. Menjelang comeback, kami ingin memberikan kabar terbaru tentang status Hyeyeon," tulis Jellyfish Entertainment di fan cafe resmi Gu9udan.

Jellyfish Entertainment mengungkap Hyeyeon kesulitan untuk menjaga kesehatannya saat fokus belajar dan terus berkarir dengan Gu9udan. Meski demikian, idol kelahiran tahun 2000 itu masih bergabung dengan agensi Jellyfish Entertainment.

Sementara itu, Gu9udan sudah dijadwalkan akan comeback dengan mini album (detail belum diungkap) pada 6 November mendatang. Kim Sejeong cs bahkan sudah diumumkan akan menggelar konser solo perdana pada 1-2 Desember mendatang di Ewha Womans University Auditorium, Seoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...