Melalui DM, Pihak Manajer Minta Maaf pada Mumuk Gomez Soal Berita Disebut Jelek dan Dekil
Instagram/mumukgomez
Selebriti

Berikut reaksi Mumuk Gomez saat pihak manajer meminta maaf terkait pemberitaan tentang dirinya yang disebut jelek dan dekil tapi punya pacar ganteng.

WowKeren - Karier aktris cantik Mumuk Gomez semakin memuncak saat pada tahun 2017 lalu ditawari mendampingi Sarah Sechan dalam program "Sarah Sechan". Sebagai seorang selebriti Tanah Air, tentunya kehidupan pribadi wanita bernama asli Nurul Mukharomah ini menjadi sorotan publik.

Mumuk diketahui menjalin asmara dengan pria bernama Eno sejak tahun 2015 lalu. Paras Eno yang rupawan rupanya sering menjadi bahan pujian dari warganet. Sayangnya, punya pacar ganteng malah membuat Mumuk kesal.

Hal tersebut bermula saat pemberitaan media tentang dirinya yang disebut punya wajah jelek dan dekil tapi punya pacar seperti pangeran. Alhasil, Mumuk pun merasa kecewa pada pemberitaan tersebut.

Sempat dibuat kecewa sekaligus kesal, pihak manajer yang membuat berita tersebut akhirnya meminta maaf melalui Direct Message (DM) pada Mumuk. Pihak manajer tersebut menyatakan bahwa judul dan isi berita tersebut sudah diralat.

"Selamat Sore Mbak Mumuk. Saya, Hasyim Ashari, Manager Tribun Pontianak. Atas nama Redaksi Tribun Pontianak, dari hati yang paling dalam kami mohon maaf jika ada kalimat yang kurang berkenan terkait pemberitaan Mbak Mumuk," tulis pihak manajer. "Baik judul maupun isi berita sudah kami ralat. Terimakasih banyak atas segala pengertiannya. Salam keluarga."


Menerima permintaan maaf tersebut, Mumuk pun langsung menanggapinya. Dengan besar hati, Mumuk memaafkan kejadian tersebut.

"Selamat sore, sudah dimaafkan sejak beberapa bulan yang lalu ketika pertama kali membaca," tulis Mumuk. "Semoga bisa membuat tribun pontianak dan portal media yang lain bisa lebih baik ketika menulis berita dan judul berita."

Unggahan percakapan DM tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (25/10). Tidak sedikit dari warganet turut salut pada Mumuk dengan sikap pemaafnya itu.

"Stay strong @mumukgomez ... Keliatan koq prestasi ny bukan karna cuma ke alayan nya spt lawak pendatang baru kebyk an,tp mmg dia cerdas ..." tulis akun @lass***. "Mulia sekali kau @mumukgomez kalo aku digituin, udah ku tuntut mereka itu semua. Publish artikel itu kan pasti udah melalui beberapa proses pengoreksian, masa artikel begini di lolosin coba? Udah gaada manfaatnya, ga mengandung pengetahuan pula. Ini media tribun ini isinya orang2 yg ga sekolah jurnalis kali ya," sambung akun @youza***. "Salut sm mbk mumu ...yg begini sy suka, walaupun berpendidikan tp tdk merendahkan org lain," tambah akun @avri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait