Foto Bersama, DinDin Disebut Mirip Park Seo Joon
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Netter bahkan menganggap DinDin lebih imut dan lucu daripada Park Seo Joon.

WowKeren - Rapper DinDin tak hanya dicintai karena bakatnya menciptakan lagu, namun juga karena kepribadiannya yang lucu. Setelah menjadi kontestan dan tersisih di acara pencarian bakat "Show Me the Money" musim kedua, DinDin makin laris manis hadir di acara-acara reality show.

Baru-baru ini ia mengunggah foto di Instagram pribadinya. DinDin terlihat berfoto bersama poster Park Seo Joon. DinDin meniru pose Park Seo Joon yang sedang mengangkat gelas soju. Dengan lucu ia meminta maaf kepada Park Seo joon karena ingin terlihat mirip dengannya.

"Aku minta maaf Park Seo Joon," tulis DinDin. "Ini sebenarnya bukan ideku (untuk foto seperti ini),"

Netter langsung menangkap kemiripan mereka berdua. Meski tidak begitu serupa, netter menganggap jika DinDin lebih lucu.

"Mereka terlihat mirip saat orang-orang mulai bilang seperti itu," kata netter. "Aku lebih suka DinDin. Dia punya sifat yang lucu," kata netter lainnya.

Netter juga mengungkapkan kekaguman mereka terhadap DinDin. Bahkan beberapa netter mengaku jika sebenarnya DinDin lebih mirip aktor Yoon Kye Sang daripada Park Seo Joon.

"Dia memang menyerupai Park Seo Joon, tapi menurutku dia lebih mirip Yoon Kye Sang," ungkap netter. "Ya, DinDin mirip dengan mereka, tapi versi lucunya. Sebenarnya DinDin sendiri memang imut dan tampan," ungkap netter lainnya.

Netter juga merasa wajah tampan DinDin sering diremehkan. Padahal menurut netter DinDin sendiri tidak jelek. Sebaliknya netter juga merasa tidak paham mengapa Park Seo Joon sering dipuji tampan.

"Sejujurnya, wajah DinDin itu tidak jelek," ujar netter. "Sebenarnya aku tidak pernah merasa Park Seo Joon itu tampan. Tipe wajahnya sama seperti laki-laki di kotaku," ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait