Anak Milennial, Kocaknya NCT 127 Gunakan Istilah 'Mantul', 'Aku Padamu' dan 'Masuk Pak Eko'
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Seperti ini lucunya saat member NCT 127 memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia sambil menggunakan istilah-istilah populer seperti 'aku padamu'.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan merilis full album pertama yang berjudul "Regular-Irregular" 12 Oktober lalu. Saat ini grup beranggotakan 10 orang tersebut masuk disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi.

Hari ini, Jumat (26/10), NCT 127 tampil sebagai bintang tamu di KBS World Radio Indonesia. Menariknya, di sini beberapa member memperkenalkan diri mereka dengan menggunakan istilah yang sedang populer seperti "mantul" (mantap betul) dan "masuk Pak Eko".

Johnny, Yuta dan Mark Lee memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia di mana Johnny menambahkan, "Mari kita bersenang-senang" dan Taeyong berkata, "Kalian semua mantap, NCTzen". Jaehyun bikin ngakak saat berkata, "Mantul! Nama saya Jaehyun".

Doyoung memperkenalkan diri sambil menambahkan, "Indonesia terbaik". Winwin berkata, "Aku padamu" sementara Taeil NCT bertanya, "Kalian senang?". Terakhir, Haechan memperkenalkan diri sambil berkata, "Masuk Pak Eko" dan sukses membuat MC tertawa.

Jaehyun kembali menggunakan kata "mantul" saat mereka membicarakan bagian favorit dari lagu "Reguler" dan para member menyebutkan lirik yang menjadi bagian dari "Regular Challenge". Setelah MC menjelaskan dalam bahasa Indonesia, Jaehyun memberikan pujian dengan berkata, "Mantul, mantul!".

Jaehyun juga sempat diminta untuk mengedipkan mata. Menyanggupi permintaan tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu pun mengedipkan mata dengan seksi sambil berkata, "Masuk Pak Eko".

Dalam wawancara ini, para member ditanya soal mimpi mereka yang belum tercapai. "Sekarang yang ingin kami raih adalah konser solo," jawab Doyoung yang disetujui member lainnya. "Impian berikutnya adalah kami ingin berlibur bersama setelah konser selesai," kata Johnny.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait