Gelar Jumpa Pers, Meldi Bakal Laporkan Balik Dewi Persik
Selebriti

Kuasa hukum Meldi mengungkapkan tidak menutup kemungkinan pihaknya akan melakukan pengaduan serupa.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dan keponakannya yang bernama Rosa Meldanti semakin runcing. Dewi Persik mengaku dirinya geram lantaran sang keponakan itu tidak hentinya mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas untuk diucapkan kepada dirinya. Oleh karena itu Dewi Persik akhirnya melayangkan somasi kepada Meldi.

Namun Meldi dan ibunya yang merupakan kakak Dewi Persik, Permata Andri tidak gentar. Sebaliknya, mereka juga menggandeng pengacara untuk membela diri dari somasi Dewi Persikt tersebut.

"Perlu kami klarifikasi bahwa dugaan tindak pidana yang ditemukan pada klien kami tentang masalah KW dan segala macam tentang pantatlah tentang dada lah perlu kami jelaskan bahwa pernyataan tersebut tidak menyebut nama siapapun juga," kata pengacara Rosa Meldianti, Rudi Kabunang di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 Oktober. "Jikapun hal itu diakui kebenarannya dibuktikan silahkan saja keasliannya atau ketidakasliannya," ungkapnya lagi.

Rudi pun mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan akan melakukan pengaduan karena merasa Dewi Persik telah mengatakan pernyataan yang tidak benar. "Ini adalah korban akibat ujaran atau tindakan dari saudara D bisa lebih dari 4 orang. Kami sedang melakukan musyawarah tidak menutup kemungkinan melakukan tindakan hukum sejenis yaitu pengaduan," jelas Rudi lagi.


Sementara itu, Meldi yang biasanya langsung membantah setiap pernyataan tantenya, terlihat justru lebih banyak diam. Dia juga menjawab seadanya, tidak seperti biasa. Namun gadis ini sempat mengatakan dirinya berkata sesuatu pasti ada penyebabnya. Demikian juga mengapa dia sampai mengeluarkan komentar tidak pantas itu.

"Saya sudah menyerahkan semuanya ke kuasa hukum saya. Yang membuat saya bilang begitu ada sebab dan akibatnya juga kan," jelas Meldi. "Ya saya nggak bisa bilang apa dan siapanya," lanjut Meldi.

Senada dengan putrinya, Permata Andri mengatakan jika Meldi justru lebih banyak diam dan mengalah saat Dewi Persik memperkarakannya. Dia pun tidak terima jika ada yang mengatakan Dewi Persik lebih banyak diam selama ini.

"Sebenarnya ini masalah keluarga yg ga harus diumbar ke sosial media. Jadi intinya saling menyerang." kata Permata Andri. "Soalnya kita saling jawab jawaban. Kalau adik saya (Dewi) diam, Meldinya menyerang mungkin itu salah ya. Justru kita yang banyak mengalah," ungkap Permata Andri lagi.

Ditanya apakah Meldi dan ibunya mau meminta maaf dan melakukan somasi yang dilakukan Dewi Persik, sang pengacara berkata, "Bukan masalah minta maaf tapi masalah terang atau tidak. Ini permasalahannya siapa yang mulai? Nanti kita akan bicarakan lagi. Tapi sudsh berusaha komunikasi tapi belum bertemu."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait