Video Klip 'Meraih Bintang' Sukses Tembus 100 Juta Views, Via Vallen Ucap Syukur
YouTube
Musik

Lagu 'Meraih Bintang' yang dinyanyikan Via untuk Asian Games 2018 sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 juta kali di YouTube.

WowKeren - Indonesia telah berhasil menjadi tuan rumah dalam perhelatan Asian Games 2018. Selain itu, masyarakat juga ikut larut dalam semangat ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut, berkat beberapa lagu temanya.

Salah satu lagu tema Asian Games 2018 yang paling digandrungi masyarakat adalah "Meraih Bintang". Tak hanya masyarakat Indonesia, lagu yang dinyanyikan oleh pedangdut Via Vallen ini juga menarik perhatian dari negara lain.

Selain itu, lagu "Meraih Bintang" juga sudah dinyanyikan dalam beberapa bahasa, seperti Korea, Jepang, Thailand, hingga Arab. Video klip lagu "Meraih Bintang" juga telah berhasil meraih lebih dari 101 juta views di YouTube, saat berita ini ditulis.

Pencapaian membanggakan ini pun disyukuri oleh Via. Hal ini diungkapkan pedangdut berusia 27 tahun tersebut, melalui foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (4/11). "Alhamdulillahhh #meraihbintang tembus 100 juta viewers," tulis Via di bagian keterangan foto.


Rupanya, prestasi yang diraih Via tersebut disambut gembira oleh para penggemarnya. Mereka turut memberikan ucapan selamat untuk Via dan mendoakan agar kariernya semakin sukses.

"Wah alhamdullilah mbak,sukses terus ya," komentar akun @shofi*****6566. "Wow alhamdulillah selamat yah kak, semangat terus syang," tambah akun @er***04. "Congrats viaaaa... @viavallen," sahut akun @kh****lu.

"Waaww benar2 terkenal ni lagu kak @viavallen," tulis akun @muham*****an93. "Makin sukses ya mbak @viavallen sayang," imbuh akun @joni*****anto. "The best tetehh ,, kembangkan trus karirmu," seru akun @baban****rtien.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait