Janji Belikan TV Tak Ditepati, Sehun Tak Jadi Pindah Rumah Gara-Gara Yoo Jae Seok?
Selebriti

Sehun membeberkan janji Yoo Jae Seok untuk membelikannya TV yang belum ditepati.

WowKeren - Baru saja comeback bersama EXO, Sehun menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang tayang Kamis (8/11) kemarin. Member termuda EXO itu tampil bersama Baekhyun, BoA, Key SHINee serta Jaehyun dan Taeyong NCT.

Di sini, Sehun membeberkan janji dari Yoo Jae Seok yang belum dipenuhi. "Saat kami sedang syuting acara lain, aku bilang padanya, 'Hyung, aku mau pindah'. Dia cuma mengatakan satu hal sebagai balasan, 'Kau belum membeli TV, kan? Aku akan membelinya untukmu'," kata Sehun.


"Saat aku bilang padanya baik-baik saja (kalau tidak membelikan apapun), dia bilang kalau dia harus melakukan setidaknya ini untuk juniornya," ujar Sehun, yang kemudian bercanda, "Tapi aku masih belum menerima apapun darinya sejauh ini."

Saat Jun Hyun Moo bertanya kapan ia pindah, Sehun dengan lucu menjawab, "Aku masih belum bisa". Sebagai tanggapan, Yoo Jae Seok menyatakan, "Sehun bilang padaku kalau aku tidak harus membelikannya. Dia bilang itu akan memberatkan."

Ketika Sehun berkomentar bahwa Yoo Jae Seok tetap ngotot ingin membelikannya TV, MC yang juga member tetap "Running Man" itu setuju dan mengatakan, "Itu benar. Aku memang ngotot membelikan".

Photo-INFO

KBS

Yoo Jae Seok kemudian mencoba untuk menyelesaikan percakapan dengan mengatakan, "Baekhyun, bilang padaku kalau kau juga mau pindah". Namun, percakapan malah berujung pada Yoo Jae Seok yang akan membelikan TV jenis apapun yang Sehun inginkan.

"Sehun bisa membeli TV dan Yoo Jae Seok tinggal mentransfernya uangnya," kata BoA. Ketika Yoo Jae Seok mengatakan harganya tidak masalah, BoA menyarankan kepada Sehun, "Layar 80 inci yang harganya sekitar 10 juta won (sekitar Rp 129 juta)", Lee Soo Geun menimpali, "Kalau kau mau membelikannya, aku dengar ada TV di mana seolah seseorang menari tepat di depanmu. Harganya 32 juta won (Rp 415 juta) sekarang ini."

"Jika itu untuk Sehun, aku bisa membelikan semahal itu. Lagi pula, apa kau benar-benar berpikir dia akan beli yang harganya 32 juta won?" canda Yoo Jae Suk. Ia kemudian mengungkapkan percakapan lucu yang dia lakukan dengan Sehun saat break.

Sehun meminta saran tentang cara menghibur saat berbicara, dan setelah meyakinkannya, Yoo Jae Seok menyatakan bahwa tawaran TV darinya tulus. "Tapi dia (Sehun) bilang padaku, 'Kau tidak harus membelikanku TV'. Saat aku bertanya kenapa, dia bilang, 'Jangan membelikanku TV jadi aku punya cerita untuk dibagikan'," kata Yoo Jae Seok.

You can share this post!

Related Posts