Inul Daratista Pamer Tubuh Lentur Lewat Yoga, Warganet Bahas Operasi
Instagram
Selebriti

Di antara pujian tentang kelenturan tubuhnya, ada warganet yang membahas tentang operasi yang dilakukan oleh Inul.

WowKeren - Penyanyi dangdut Inul Daratista memang memiliki tubuh yang langsing dan proporsional. Bentuk tubuhnya pun diidam-idamkan oleh banyak wanita.

Tapi siapa sangka, Inul pernah bertubuh gemuk dengan berat mencapai 85 kilogram. Berat badan tersebut diperolehnya setelah melahirkan putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.


Dengan olahraga rutin dan diet ketat, Inul pun sukses kembali mendapatkan figur ideal. Diva dangdut ini masih rutin berolahraga dan menjaga bentuk tubuhnya hingga kini.

Salah satu kegiatan olahraga yang digemari oleh Inul adalah yoga. Istri Adam Suseno tersebut juga sering mengunggah aktivitas olahraganya ke media sosial.

Pada 13 November 2018, Inul kembali memamerkan kelenturan tubuhnya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, tampak Inul sedang melakukan beberapa pose yoga di rumahnya. Penyanyi ini juga menuliskan bahwa ia berusaha untuk menjaga kesehatan tulang seiring dengan bertambahnya usia.

"Namanya juga usaha. Yg Penting rutin," tulis Inul. "Demi menjaga tulang ben gak rapuh gaesss, maklum usia nambah kudu byk gerak ben ga keropos dini. Namaste. Gak lupa aku jg minum @inulrisel spy persendian tetep kuat dan lentur..."

Ibu satu anak ini pun membuat warganet kagum dengan kelenturan tubuhnya. Mengingat usia Inul juga sudah mencapai akhir 30-an.

Di antara pujian atas kelenturan tubuh Inul, ada seorang warganet yang menyinggung tentang operasi yang dilakukan Inul. Ia heran bagaimana Inul bisa berani melakukan pose yoga tersebut. "Mb ko berani olaraga seperti itu kan mb itu operasian resepnya apa ea q juga mb," tulis akun @ni***la.

Komentar ini pun dibalas oleh Inul. Diva ini mengaku bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik. Badannya masih belum tersentuh pisau bedah.

"Apanya yg di operasi ??" balas Inul. "Badan sik asli semua jenk."

Rupanya, operasi yang dimaksud warganet tersebut adalah operasi caesar yang dialaminya saat melahirkan Ivander. Beberapa warganet pun menjelaskan kesalahpahaman Inul.

"Mungkin maksud mba @ni***la waktu lahirannya ivan kan operasian..ko bisa badannya nekuk2 gt mba @inul.d," komentar akun @ek***ya. "Mungkin mksdnya oprsi caesar," timpal akun @ra***ni.

You can share this post!

Related Posts