Enam Bulan Menikah, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Santai Soal Momongan
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Jadi Nyonya Anggara, Nadine Chandrawinata sibuk urus rumah tangga dan pasrah soal anak.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menikah pada bulan Mei 2018 lalu. Pernikahan keduanya sempat mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini belum lama dikabarkan berpacaran.

Enam bulan menjalani rumah tangga, pasangan artis ini masih ingin menikmati momen kebersamaan berdua. Ditanya tentang momongan, keduanya mengaku santai.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tidak ingin memaksakan diri. Pasangan suami istri ini mengaku pasrah kalau soal anak.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/11), Nadine Chandrawinata mengungkapkan bahwa semua ia kembalikan kepada Tuhan. Wanita 34 tahun ini mengaku akan fokus mengurus rumah tangga dan menjalankan tugasnya sebagai seorang istri.

"Kalau Tuhan menghendaki kita untuk miliki anak sekarang, kenapa enggak? Kalau enggak, ya nanti," tutur Nadine. "Tuhan tahulah yang terbaik buat kita apa. Yang pasti kita menikmati hari demi hari, Oh iya, dia suamiku sekarang."

Sementara itu, Dimas Anggara juga memiliki pendapat yang sama dengan sang istri. Dimas Anggara menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan, termasuk soal jumlah anak dan jenis kelaminnya nanti.

Menurut pria 30 tahun ini, berapapun yang diberikan Tuhan, itulah yang harus ia jaga. Karena anak adalah karunia yang dititipkan Tuhan kepada setiap orangtua.


"Kalau soal anak itu kan rezeki yah. Rezeki itu semua sudah ada garis tanganya," kata Dimas. "Jadi kita sedikasihnya anak berapa, berarti itu rezeki kita. Dikasih anaknya laki atau perempuan, kita terima sih."

Ketika disinggung mengenai program kehamilan, sembari bercanda Dimas Anggara menjawab bahwa dirinya dan Nadine Chandrawinata justru membuat program soal liburan. Seperti diketahui, pasangan ini memang sama-sama punya hobi berpetualang.

"Kita enggak program sih. Kita programnya di New Zealand saja. Kita program enam hari lebih ke situ sih programnya sih," ungkap Dimas. "Kita lagi memprogramkan liburan kita itu berapa lama. Kalau ngomongnya program anak kan anak kita nerimo."

Pasangan pengantin baru ini beberapa waktu lalu juga sempat menikmati bulan madu ke Selandia Baru. Selama enam hari, keduanya melakukan berbagai aktivitas seru di sana.

Setelah dari Selandia Baru, pasangan ini pun sudah memiliki beberapa tempat yang ingin dikunjungi. Saat ini keduanya sedang mempersiapkan rencana untuk liburan lagi sembari menyambut tahun baru.

"Sekarang lagi ada beberapa list yang kita mau lakuin lagi. Tapi belum lock pastinya, kita berdua cari waktu dan kerja juga," kata Nadine. "Kalau liburan terus, enggak kerja gimana dong? Dapur gimana, puyeng entar."

Setelah menikah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara lebih sering melakukan kegiatan di belakang layar. Nadine Chandrawinata sendiri suka melakukan kegiatan sosial.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait