Pamer Nametag 'Running Man', Kecantikan Irene dan Joy Red Velvet Bikin Silau
TV

'Running Man' menayangkan episode terbaru pada 18 November mendatang.

WowKeren - "Running Man" episode ke-428 akan kedatangan 4 bintang tamu cantik. Mereka adalah Irene, Joy Red Velvet, Kang Han Na dan Seol In Ah yang siap meramaikan program SBS tersebut.

Jelang tayang, tim produksi sebenarnya sudah merilis cuplikan momen di mana Yoo Jae Seok cs antuasias menyambung Irene. Joy juga diketahui berpasangan dengan Lee Kwang Soo di tim ungu.

Kali ini, tim produksi merilis foto keempat bintang tamu dengan memegang name tag masing-masing. Menariknya, kecantikan Irene dan Joy yang jadi foto pembuka postingan "Running Man" langsung membuat netter silau.

"Cantiknya Irene dan Joy," tulis seorang netter. "Mengapa Irene begitu cantik! Aku gak sabar nonton episode terbaru," imbuh netter lain. "Joy dan Lee Kwang Soo pasti jadi pasangan terkocak. Gak sabar," pungkas netter lainnya.


"Running Man" akan menayangkan episode Kang Han Na cs pada Minggu, 18 November mendatang. Bagi yang tak sabar menantikan aksi kocak keempat bintang tamu cantik itu bersama Song Ji Hyo cs, jangan sampai ketinggalan ya.

Sementara itu usai Irene cs, "Running Man" selanjutnya akan menghadirkan Twice sebagai bintang tamu. Jihyo cs tercatat sudah sering menjadi bintang tamu dan sukses menampilkan beragam tingkah kocak terutama saat Nayeon membuat puisi dari nama Kim Jong Kook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait