Jelang Menikah, Paula Verhoeven dan Baim Wong Belajar Bangunin Anak
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula dan Baim mendapat tantangan untuk membangunkan buah hati Nagita, Rafathar.

WowKeren - Acara pernikahan pasangan kekasih Baim Wong dan Paula Verhoeven tinggal menghitung hari. Sesuai undangan yang tersebar, mereka bakal menggelar hari bahagianya pada 24 November mendatang.

Tak disangka-sangka, rupanya ada hal menarik yang dilakukan Baim dan Paula menjelang menikah. Mereka mendapat tantangan dari pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membangunkan Rafathar.

Paula pun mengunggah video yang berisis usahanya bersama Baim saat membangunkan Rafathar ke Instagram, pada Kamis (15/11). Terlihat Rafathar masih tertidur pulas, sementara Paula dan Baim berusaha membangunkannya dengan mengiming-imingi bocah berusia tiga tahun itu. Iming-imingan itu berupa mengatakan ada Presiden Jokowi.

Tak menyerah, Baim dan Paula akhirnya berhasil membangunkan Rafathar. Namun sayang, saat melihat bukan sang ibu atau ayah yang membangunkannya, Rafathar malah menangis.


"Belajar bangunin anak sm @raffinagita1717 dan @baimwong FAILED ! ! . Check on our YouTube channel 'BaimPaula' or lgsg click link bio di atas #baimpaula #baimpaulastory #baimpaulayoutube," tulis Paula. Melihat bagaimana cara Baim dan Paula membangunkan Rafathar, netter pun memberikan beragam reaksi di kolom komentar.

"Hahahahahhaahaha kocak udah nonton dong vlog'g @baimwong @paula_verhoeven," komentar akun @tiull***. "Cocok bet," tulis akun @lala***.

"Paula udah keliatab keibuannya...aamin," sahut akun @ime***. "Aku sdh nonton videonya berkali kali di ,nggakak liatnya ,semoga nanti @paula_verhoeven Habis nikah langsung hamil, cpt dpt momomgan," balas akun @aisyah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait