Pernah Dilaporkan ke Polisi Oleh Kriss Hatta, Billy Syahputra Bantah Berzinah dengan Hilda Vitria
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Billy Syahputra masih bersikukuh Hilda Vitria bukanlah istri dari Kriss Hatta.

WowKeren - Status pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih diperdebatkan. Dalam kasus perseteruan ini juga turut menyeret kekasih Hilda, Billy Syahputra. Kriss yang masih ngotot pun menggungat Hilda dan Billy dengan pasal perzinahan di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat pada 25 September lalu.

Menanggapi hal tersebut, adik mendiang Olga Syahputra ini baru saja membantahnya. Ia masih bersikeras Hilda bukanlah istri dari Kriss. Biarpun sebelumnya Kriss sudah memberikan beberapa video yang diduga perzinahan milik Hilda dan Billy pada polisi.

"Perzinahan dari mana? Buktinya apaan? hahaha. Masa gue, ibarat kata, mohon maaf nih berzinah pakaipakai video. Nauzubillahiminzalik," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (16/11). "Enggak mungkinlah. Ini orang (Kriss) aneh-aneh aja."

Billy yang geram dengan laporan itu, malah mengingatkan status Kriss yang saat ini sudah menjadi tersangka dengan dugaan pemalsuan dokumen. Seperti diketahui, Kriss diduga memalsukan dokumen surat-surat nikah yang digunakan sebagai alat untuk mengakui Hilda sebagai istrinya.


"Dia aja udah tersangka, gimana dia mau ngelaporin gue dengan bukti-bukti dia nikah sama Hilda," lanjut Billy. "'Heh halu, lo tuh sudah jadi tersangka, lo gimana pakai buktinya'. Gitu aja sih, mikir gitu loh."

Lebih lanjut, Billy memasrahkan kasus tersangka Kriss tersebut pada pihak polisi untuk ditindak seadil-adilnya. Bahkan, ia mengingatkan pembawa acara "Uang Kaget" itu bahwa ancaman penjara pemalsuan dokumen bisa mencapai 7 hingga 8 tahun kurungan penjara.

"Lanjutannya Billy serahkan saja sama bapak-bapak Polisi maunya seperti apa kedepannya," sambung Billy. "Dia ditetapkan sebagai tersangka itu kan berarti sudah melanggar apa yang sudah dilanggar sama dia. Lo harus instropeksi diri jadi jangan seolah olah lo harus membenarkan diri terus, seolah-olah paling benar. Ini fakta, lo terus-terusan begini dan jadi tersangka. Hukumannya tinggi, 7-8 tahun."

Dalam kesempatan kali ini, Billy juga menyarankan Kriss untuk segera meminta maaf pada dirinya dan Hilda. Menurut Billy, posisi Kriss saat ini sudah berada di ujung tanduk.

"Gue cuma saranin aja sih, sebelum terlambat, lo minta maaf deh," imbuh Billy. "Bahaya nih buat lo."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait