Pakai Baju Ala Princess, Thalia Putri Sarwendah Bikin Gemas Warganet
Instagram/thaliaputrionsu
Selebriti

Thalia yang sering disoroti oleh warganet kembali mencuri perhatian dengan baju ala princess.

WowKeren - Salah satu anak pasangan selebriti yang sering mencuri perhatian warganet adalah Thalia Putri Onsu. Buah hati Ruben Onsu dan Sarwendah ini terkenal dengan kecantikan dan kelucuan tingkahnya.

Potret Thalia kerap menghiasi akun media sosial kedua orangtuanya. Balita berusia 3 tahun ini pun sukses mencuri hati warganet.

Baru-baru ini, Sarwendah kembali mengunggah foto putri kesayangannya ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah pada 16 November 2018 tersebut, Thalia tampil cantik mengenakan gaun ala princess.

Gaun berwarna biru muda tersebut panjang hingga menutupi mata kaki Thalia. Thalia juga lengkap mengenakan mahkota dan tongkat berwarna perak. Ekspresinya menunjukkan senyum gembira.

Di unggahannya, Sarwendah menjelaskan tentang gaun yang dipakai Thalia. Ia juga menceritakan kecintaan putrinya pada gaun ala princess.

"Gak ada event apapun," tulis Sarwendah. "Emang Alia suka banget pakai baju2 princess setiap hari dan ganti-ganti tergantung mao jadi princess apa, dan hari ini lagi jadi Cinderella #ThaliaPutriOnsu #SW #Sarwendah #MotherHood."


Ternyata, gaun yang dikenakan oleh Thalia merupakan gaun Cinderella. Kecantikan putri Sarwendah ini pun dipuji oleh banyak warganet. Beberapa bahkan memanggil Thalia dengan sebutan "Princess".

"Cantik princess alia," tulis akun @gr***s_. "Syaanntiiix bgt Princess Thalia," komentar akun @ma***14. "Mkin gede mkin cantik," timpal akun @ma***45.

Warganet juga membahas Thalia yang sebentar lagi akan menjadi seorang kakak. Diketahui, Sarwendah sekarang tengah hamil buah hatinya yang kedua.

"Cici alia nya akuu, cie yg sebentar lagi mau punya baby, ugh ga sabar juga akunya hehe," komentar akun @fi***a_. "Ya ampun thalia udh besar ya sbntr lgi jdi kakak. mkin cantik n pintar ya thalia," timpal akun @a_***06.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait