Sarwendah Curi Perhatian Kala Tampil dengan Berbagai Outfit Ala Drakor
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah menjelma dengan berbagai karakter seraya mengubah penampilannya ala tiga judul drakor. Sontak saja penampilan Sarwendah ini langsung ramai menjadi sorotan hingga panen pujian.

WowKeren - Penampilan tak luput menjadi salah satu hal yang kerap dikulik oleh masyarakat dari seorang publik figur. Salah satu selebriti yang dikenal cukup fashionable yakni penyanyi sekaligus istri dari Ruben Onsu yang tak lain Sarwendah.

Meski sejak menikah Sarwendah lebih banyak habiskan waktu bersama keluarga dan urus bisnis serta kelola beberapa kanal YouTube miliknya dan Ruben, eksistensinya tetap saja berada di permukaan. Mengingat Sarwendah juga tetap aktif bagikan berbagai konten menarik di Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Sarwendah bagikan video terbaru dengan perlihatkan look berbeda dalam balutan tiga outfit. Sarwendah menjelma ala karakter di beberapa drakor alias drama Korea. Mulai berpenampilan ala gadis kantoran dalam drakor “Vicenzo, tampil imut ala drakor “Love in Contract serta dandan swag menyerupai salah satu tokoh di drakor “Twenty Five Twenty One”.

Dalam ketiga look tersebut, Sarwendah seakan tak gagal. Paras dan postur tubuhnya bisa masuk menjelma berbagai karakter. “Kalo kalian paling suka karakter dari drakor yang mana nih? 😍 [sic!],” tulis Sarwendah dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Sarwendah tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang dibuat salfok habis seraya melemparkan pujian untuk Sarwendah. Meski sudah menjadi seorang ibu, penampilannya tetap saja menarik perhatian layaknya ABG.

Mau model ap aj tetap cantik bun❤️ dasarnya emg cantik mo gmn lg ya kan [sic!],” komentar seorang netter. “Aaaa kok bisa sih udah punya anak 3 body nya masih kaya ABeGeh gitu bundaa 😍😍😍 MasyaAllah cantik sekalii😍 sehat selalu yaa @sarwendah29 ❤️ [sic!],” sahut yang lain. “Menyala bundaaaa, Mirip banget kyak orang korea [sic!],” puji lainnya.

Sementara itu, sosok Sarwendah sendiri dikenal miliki pribadi yang sederhana. Tak jarang Sarwendah tampil hanya dengan kenakan daster di depan kamera. Bahkan Sarwendah tak segan pula untuk turun langsung ke dapur memasak segala macam makanan buat suami dan anak-anaknya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait