Sarwendah Unjuk Skill Dance Bareng Member NCT 127
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Selain berfoto bersama, Sarwendah juga menyempatkan diri untuk unjuk keahlian dance saat bertemu dengan member NCT 127. Tidak sendirian, istri Ruben Onsu ini juga ditemani oleh ketiga anaknya.

WowKeren - Sarwendah kembali membuat heboh netizen. Setelah mengunggah foto bersama grup idol asal Korea Selatan, NCT 127, kini Sarwendah memamerkan postingan lain yang tidak kalah seru.

Masih bersama Haechan cs, Sarwendah kini memamerkan kemampuannya saat menari. Mereka kompak menggoyangkan badan mengikuti alunan irama lagu "Be There for Me" dengan gembira.

Berbeda dengan dua adik sambungnya yang malu-malu, Betrand Peto tampak asyik berjoget. Sesekali ia berinteraksi dengan member NCT lainnya.

Di akhir video, para member menyoraki kedua putri Ruben Onsu. Mereka tampak antusias berada di sana. "Be there for me🥰 #SW #Sarwendah #Nct127 [sic!]," tulis Sarwendah di bagian keterangan unggahannya.


Melihat tingkah Taeyong cs, netizen lagi-lagi heboh dibuatnya. Banyak yang merasa iri dengan kebersamaan Sarwendah dan member NCT.

"Busyettt..jdwal kunjungan bujang nct padat juga ya😅 hbis ini kemana lagi bang [sic!]," komentar pemilik akun @tutut***niati. "Keren Bun sama anak anak bujang 😄 [sic!]," balas akun @tiarara***ati873. "Mami Nia gini diem2 bae, ntar koko nya pulang dicariin kek WayV😭😭 [sic!]," sahut akun @fati***finta_.

"Echan lucuu bener langsung nengok thania 🥹🥹 [sic!]," timpal akun @rx***ma__. "Ini terlalu kiyowoo😭😭😭😭 [sic!]," ungkap akun @a_me***.lion. "Onyo gak kalah keren sama opa Korea.... 😍❤️ [sic!]," puji akun @tun***046.

Sementara itu, NCT 127 baru saja menggelar konser "NEO CITY - The Unity" di Indonesa Arena Jakarta pada 13-14 Januari lalu. Selain bersama keluarga Ruben, member NCT juga menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait