Sarwendah Spill Penampakan Rumah Baru yang Mewah Bak Istana
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Rumah baru Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat begitu mewah bak istana. Sarwendah bahkan memberikan sedikit bocoran tentang desain interior yang akan digunakannya di rumah.

WowKeren - Ruben Onsu sejak beberapa waktu lalu diketahui tengah membangun rumah baru. Sebagai istri, Sarwendah tidak segan untuk ikut memantau proyek rumah baru mereka. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Sarwendah pada Sabtu (23/3).

Saat Sarwendah memasuki rumah baru itu, beberapa alat pertukangan masih terlihat berserakan. Namun, bangunan rumah itu sudah terlihat hampir jadi. Sarwendah pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya.

Rumah baru Sarwendah terlihat begitu mewah bak istana. Wanita kelahiran 29 Agustus 1989 ini bahkan membocorkan sedikit tentang desain interior yang akan digunakannya.

Salah satunya, Sarwendah akan memberi lampu-lampu di bagian anak tangga hingga memunculkan efek menarik. Kamar putri Sarwendah juga terlihat meriah dengan sentuhan warna-warni.


Ibu sambung Betrand Peto ini pun mengaku sudah tidak sabar untuk pindah ke rumah baru mereka. Ia begitu antusias kala menyaksikan perkembangan rumah barunya itu.

"Hai guys! Aku lagi check kondisi rumah baru nih.. 🤩🤩 Seneng banget karna prosesnya hampir mau selesai, semua pengerjaan dari beberapa vendor juga tinggal finishing [sic!]," tulis Sarwendah di bagian keterangan unggahannya. "Gak sabar banget deh buat nempatin rumah ini! 🥰🥰 [sic!]."

Beragam komentar netizen seketika bermunculan. Banyak netizen yang ikut bahagia dengan penampakan rumah baru Sarwendah dan Ruben.

Untuk rumah barunya ini, Ruben dan Sarwendah disebut-sebut mengeluarkan biaya fantastis hingga puluhan miliar. Namun, Sarwendah enggan menjawab kabar tersebut.

"Aduh enggak tahu deh. Kalau misalkan begitu ya sudahlah ya. Namanya rumah maunya yang senyaman mungkin," ungkap Sarwendah belum lama ini. "Karena di rumah aku orangnya banyak, yang kerja banyak. Bukan cuma aku yang nyaman, tapi supaya asisten juga nyaman."

Sarwendah hanya berharap agar rumah barunya bisa ditempati sebelum perayaan Idul Fitri tahun ini. "Aku sih targetnya sebelum Lebaran (rumah jadi) semoga bisalah," tandas Sarwendah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait