Sule Ultah Perdana Tanpa Eks Istri, Pilar 'Raksasa' Hingga Kolam Renang di Rumahnya Bikin Iri
Selebriti

Sule mendapat pesta kejutan dari anak-anak dan kerabat saat ulang tahun ke-42 di rumahnya yang sangat mewah.

WowKeren - Sule genap berusia 42 tahun pada 15 November lalu. Ia bersikap tegar mesti tak lagi merayakan bersama mantan istrinya Lina.

Diungkap Sule, Lina sama sekali tak mengucapkan selamat ulang tahun buatnya. Namun itu bukan masalah besar untuk Sule.

"Apa? Nggak tahu. Saya belum buka HP. Kayaknya nggak ada deh," kata Sule. Ia juga menyangkal mendapat ucapan dari orang spesial alias kekasih. Sejauh ini, Sule belum memiliki pacar baru.

"Nggak lah, nggak lah kalau itu mah jalanin saja, mengalir seperti air. Sampai sekarang saya juga nggak kepikiran ke situ. Yang ada di pikiran saya adalah anak-anak dulu lah gitu. Banyak lah yang perempuan mau sama saya, istilahnya cuma nggak sesuai yang diberitakan media saya dekat sama siapa-siapa. Sebenarnya saya lagi nggak dekat sama siapa-siapa," kata Sule.

Sementara itu, netter dibuat salah fokus ketika perayaan ulang tahun Sule. Mereka takjub melihat ruang tidur Sule yang cukup besar dan mewah.


Awalnya, anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina, kompak memberikan pesta kejutan buat ayah mereka. Rizky cs datang bersama rombongan memasuki kamar Sule. Rupanya Sule masih tidur bersama dua putra kecilnya saat Rizky dan Putri memberikan kejutan. Sule terlihat kaget sekaligus terharu ketika Rizky menyanyikan lagu "Happy Birthday". Ia tak mengira mendapat kejutan dari anak-anak serta orang terdekat.

Sule sempat mengucap terima kasih atas kejutan ultah tersebut di sebuah video lain. Namun video itu membuat netter makin kagum soal kemegahan rumah Sule.

Sule

InstaStory

Selain memiliki kamar tidur yang besar, Sule ternyata juga membangun pilar-pilar tinggi untuk menyangga rumah bergaya Mediterania miliknya. Tak cuma itu, bagian dalam rumah terlihat luas dan di tengah rumah terdapat kolam renang mirip waterboom. Sule juga sempat menggelar pesta ulang tahunnya di kolam tersebut.

Sebagai seniman, Sule juga menambahkan kesan etnik. Tampak sebuah pendopo berbahan kayu yang ditambahi batu alam di sekitarnya. Selain mewah, rumah Sule juga terlihat nyaman hingga netter memberikan pujian.

"Sule ... kaya tapi sederhana," seru netter. "Rumahnya megah banget kang sule, keren, selamat ulang tahun," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru