Pamer Foto Super Imut, Tasya Kamila Disebut Netter Mirip Anak Remaja
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Penampilan Tasya Kamila di foto berikut ini pun membuat netter tak percaya bahwa ia telah menikah.

WowKeren - Tasya Kamila dikenal sebagai mantan artis cilik yang masih eksis di dunia hiburan hingga kini. Pelantun lagu "Anak Gembala" tersebut juga sudah menikah dengan Randi Bachtiar, pada 5 Agustus 2018 lalu.

Selain itu, Tasya sering kali menuai pujian berkat wajahnya yang cantik dan terlihat awet muda. Kali ini, artis berusia 25 tahun tersebut mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Sabtu (17/11).

Dalam foto tersebut, Tasya mengenakan kaus putih dan jumpsuit denim serta membawa setangkai bunga matahari. "Kira2 terlihat umur berapa kah aku di foto ini?" tulis Tasya di bagian keterangan foto.


Sontak foto yang diunggah Tasya tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter. Banyak yang menyebut Tasya terlihat imut seperti anak remaja yang berusia belasan tahun. Bahkan, ada juga yang tak percaya Tasya sudah menikah lantaran terlihat masih sangat muda.

"Kayak 15an kak masih kayak anak2 banget," tulis akun @anggu*****tikaa. "15 kakak imut2 bngettt," imbuh akun @emb****aja. "Usia remaja lah pastinya, baby face bngt hehe," sahut akun @eel***hie.

"Udah married aja tetep imut," komentar akun @el***sa. "Gapercaya klo udh nikahaha," seru akun @mitha****ata45. "Lah yang kaya gini yang disebut sudah bersuami?" tambah akun @fadia*****watiii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait