Posting Video Syuting MV 'Solo' di London, Jennie Black Pink Curhat Pengorbanan Ini
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie juga mengaku pusing usai menaiki komedi putar saat syuting MV.

WowKeren - Jennie beberapa waktu lalu debut solo dengan menghadirkan single "Solo". Member Black Pink itu pun sukses meraih sertifikat all-kill usai menduduki peringkat 1 di chart realtime dan daily di 6 situs musik utama Korea mulai dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Belum lama ini, Jennie memposting deretan foto dan video yang diambil di lokasi syuting penggarapan MV "Solo" di London. Idol kelahiran tahun 1996 itu tepatnya syuting di carousel.

Dalam postingannya, Jennie tampak menaiki carousel. Ia juga terlihat menari di depan carousel dengan diiringi rentetan tembakan kembang api. Jennie juga tak lupa curhat soal pengorbannya syuting di tengah hawa dingin dan naik carousel yang membuatnya pusing.

"Tempat yang begitu indah untuk syuting MV. Terima kasih kepada (nama berhuruf hangul) yang membuat adegan ini ada, aku memutar kepalaku lagi dan lagi. Hawanya dingin membeku saat syuting ini tapi aku gak berhenti bersenandung lagu favoritku. Dan satu hal lagi yang kupelajari hari itu adalah naik komedi putar bisa membuat pusing," tulis Jennie.


Postingan Jennie ini pun langsung banjir komentar netter. Banyak yang setuju Jennie pasti pusing melihat betapa cepatnya pergerakan komedi putar yang dinaiki pelantun "Forever Young" tersebut.

"Putarannya terlalu cepat, sudah pasti kamu pusing," tulis seorang netter. "Melihat bagaimana gerakan komedi putarnya, tentu saja kamu akan pusing," imbuh netter lain. "Adegan yang bagus, pantas saja butuh banyak pengorbanan," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait