Ashanty Pamer Foto Keluarga Gembul, Kecantikan Aurel Hermansyah Jadi Sorotan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Selain itu, Aurel Hermansyah juga dinilai semakin mirip dengan Ashanty.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah baru-baru ini terlihat berlibur ke kota Bangkok, Thailand. Dalam unggahan foto di Instagram milik Ashanty, keluarga yang dikenal dengan sebutan A6 (Asix) tersebut tampak berjalan-jalan di pasar tradisional dengan penampilan santai.

Di keterangan foto, Ashanty mengungkap kesukaan keluarganya tersebut pada makanan. Oleh sebab itu, Ashanty lebih memilih sebutan "keluarga gembul" dibanding Asix.

"Bukan keluarga asix tapi keluarga gembul," tulis Ashanty pada Minggu (18/11). "Semuanya suka makannn dan ngemil hehehe."

Usai melihat foto keluarga Asix, warganet rupanya salah fokus pada kecantikan Aurel Hermansyah. Selain itu, warganet berpendapat bahwa Aurel semakin terlihat mirip dengan Ashanty.

"Salfok sama aurel," komentar akun @jessica_grand***. "Bunnnnn, aurel sama bundaa bisa miripppppppp banget, kayak anak sama ibu kandung ," tulis akun @theprincessshop***.

"Ak sukak gaya aurel,tetep jadi diri sendiri g ush dengerin apa kata merekan yg suka nyinyir," sahut akun @vitrif.***. "Aurel syantik...lama2 mirip bunda Ashanty," balas akun @taril6***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait