Netter Prihatin Bahas Tren Selebriti Wanita Korea Pamer Berat Badan Hingga di Bawah 40 kg
Selebriti

HyunA dan Nam Gyu Ri memiliki berat badan yang dinilai tak wajar untuk orang dewasa.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika penampilan adalah hal terpenting bagi seorang selebritis. Terutama bagi selebritis Korea yang digandrungi karena visual rupawan serta bodi langsing yang dijamin membuat iri.

Baru-baru ini, OSEN merilis artikel membahas tren selebritis wanita Korea yang cukup sering memamerkan berat badannya. Diantaranya adalah HyunA, Nam Gyu Ri, Jo Min A, Choi So Ra, Shin Ji Soo serta Amy.

Kebanyakan dari mereka memiliki bodi super langsing dengan berat badan 40-an kilogram. Bahkan berat badan Shin Ji Soo hanya 39 kilogram. Hanya Amy saja yang cukup pede memamerkan berat badannya yang mencapai 90 kilogram.

Alih-alih mendapatkan perhatian, mereka justru dibanjiri komentar negatif oleh netter. Banyak yang mengaku prihatin serta mencibir kebiasaan mereka memamerkan berat badan.


Netter Prihatin Bahas Tren Selebriti Wanita Korea Pamer Berat Badan Super Langsing

Source: Naver

"Mereka semua kacau," komentar netter. "Bagaimana bisa orang dewasa memiliki berat badan di bawah 40 kilogram? Itu adalah berat badan anak-anak. Apakah mereka tidak tahu kalau orang terlalu kurus itu jelek?" tambah netter lain. "Mereka semua terlihat sakit. Semoga mental mereka baik-baik saja," sahut yang lain. "Jika orang dewasa memiliki berat badan di bawah 40 kilogram, kalian harus segera ke rumah sakit, bukan malah mengambil foto dan memamerkannya," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait