BTS dan IU Raih Popularity Award di AAA 2018, Sehun Terima Trofi Meski Tak Hadir
Selebriti

BTS, IU dan Sehun menerima trofi Popularity Award masing-masing untuk kategori artis, aktris dan aktor.

WowKeren - Ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2018 digelar hari ini, Rabu (28/11). Acara tersebut dihadiri sejumlah penyanyi serta aktor dan aktris populer mulai Bangtan Boys, Yoona Girls' Generation, Lee Seung Gi, Sunmi, Suzy hingga Twice.

Di perhelatan AAA 2018 ini, BTS meraih penghargaan AAA Starpay Popularity Award untuk kategori penyanyi yang ditentukan lewat voting. Sementara IU meraih penghargaan yang sama untuk kategori aktris.

Photo-INFO

Twitter


Di kategori aktor, Sehun EXO berhasil meraih penghargaan dengan suara terbanyak. Namun sayangnya, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tak hadir karena terhalang jadwal EXO jadi ia menyampaikan pidato kemenangannya lewat pesan video.

"Halo, aku Sehun EXO. Aku menerima Popularity Award berkat fans tak hanya di Korea tapi juga di seluruh dunia. Berkat EXO-L, aku sangat bahagia mendapat penghargaan ini. Terima kasih. Sekarang tidak banyak hari yang tersisa di 2018. Aku harap kalian menutup tahun ini dengan baik, terus sehat dan bahagia. Terima kasih," kata Sehun.

Hasil voting untuk penghargaan Popurity Award didapatkan lewat aplikasi voting berbayar. Di sini hasil voting yang diraih BTS, IU dan Sehun berhasil mengunggali artis-artis lainnya seperti EXO, Yoona dan Jang Geun-Suk.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel