Pertama Kali dalam 11 Tahun Karier, Sooyoung SNSD Siap Gelar Pameran
Selebriti

Pameran ini digelar Sooyoung sekaligus untuk mengucapkan selamat tinggal pada usia 20-an.

WowKeren - Untuk pertama kalinya sejak debut pada 2007, Sooyoung Girls' Generation siap menggelar pameran di akhir tahun ini. Pameran tersebut digelar untuk merenungkan dan menengok kembali emosi-emosinya pada usia 20-an.

Seorang sumber dari Culture-Bridge baru-baru ini mengungkapkan kalau Sooyoung akan menggelar pamerannya pada 29-30 Desember 2018 di Art Stand in Understand Avenue, klaster kontainer pengiriman yang terletak di dekat Seoul Forest Station. Poster pameran ini juga telah dibagikan Sooyoung di Instagram beberapa waktu lalu.


Berjudul "Made in #ChoiSooyoung This 'Star Shines'" (juga dibaca sebagai "Farewell Shines"), pameran ini adalah proyek akhir tahun Sooyoung dimana dia akan mengekspresikan emosinya dengan berbagai cara. Pameran tersebut juga digelar untuk memperingati perpisahan terakhir Sooyoung ke usia 20-an, dan akan menyoroti sisi alaminya sebagai aktor, penyanyi, dan individu.

Secara pribadi, Sooyoung ikut berpartisipasi dalam produksi pameran karena ia berperan dalam menangkap warna uniknya, mengungkapkan foto-foto yang dia ambil secara pribadi, dan terlibat dalam proses keseluruhan pemilihan foto. Culture-Bridge sebagai pihak yang akan memproduksi pameran akan meluncurkan proyek pencitraan emosi artisnya, "Made in #" dengan Sooyoung sebagai artis pertama.

Sementara itu, Sooyoung saat ini disibukkan dengan kegiatan individu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut berperan sebagai wartawan di drama bertajuk "So I Married an Anti-Fan" di mana ia beradu akting dengan Choi Tae Joon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait