Waze untuk Petunjuk Arah Terbaik
Tekno

Dengan aplikasi zaman ini, mulai dari petunjuk jalan, kamus, alat transportasi, dan banyak lagi bisa kalian akses hanya melalui ponsel.

WowKeren - Waze merupakan salah satu aplikasi petunjuk jalan yang bersaing ketat dengan Google Maps. Aplikasi ini digemari karena dianggap menyediakan rute alternatif lebih banyak. Perlu kalian ketahui bahwa Waze juga telah dimiliki Google pada 2013 setelah diakusisi dari Waze Mobile, sebuah perusahaan asal israel.

Sama seperti aplikasi penunjuk jalan lainnya, Waze akan menampilkan waktu tempuh dan detail rute yang akan dilalui, termasuk rute alternatif, info kecelakaan, kemacetan dan penutupan jalan. Kerennya lagi, aplikasi ini akan memberikan informasi seputar razia lalu-lintas dan perubahan jalan satu arah.

Waktu tempuh pada Waze terbilang cukup seusai karena mengandalkan konsep crowdsourcing, artinya aplikasi ini menggunakan informasi yang diberikan sesama penggunanya. Nah, dengan memakai aplikasi ini saat berlibur, kalian yang tidak mengetahui daerah tersebut sebelumnya bakal lancar menyusuri jalan. Waktu liburan tidak akan terbuang di perjalanan karena tersesat dan tak tau arah.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait