Syahrini Cuma Bilang Begini Saat Ditanya Soal Reino Barack, Netter Malah Salut
WowKeren/Fernando
Selebriti

Inilah jawaban super singkat Syahrini saat ditanya perihal rumor hubungan asmaranya dengan Reino Barack.

WowKeren - Rumor bahwa Syahrini tengah menjalin kasih dengan Reino Barack belakangan memang menjadi topik yang cukup banyak diperbincangkan. Bahkan rumor terbaru menyebutkan jika Syahrini akan menggelar pernikahan dengan Reino dalam waktu dekat. Namun belum pernyataan resmi tentang kebenaran rumor ini.

Syahrini sendiri masih enggan memberikan komentar perihal rumor hubungannya dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut. Ditemui belum lama ini, penyanyi berdarah Sunda itu memilih untuk memberikan komentar super singkat saat ditanya soal hubungannya dengan Reino. Ia juga langsung kabur seolah menghindari pertanyaan lebih lanjut dari wartawan.

"Makasih. Asslamu'alaikum," ujar Syahrini singkat sambil berlalu. Video wawancara mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun kemudian mendapat sorotan dari netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment. Banyak netter yang justru salut dengan jawaban singkat nan sopan yang diberikan oleh pelantun "Cintaku Kandas" itu.


Syahrini Cuma Bilang Begini Saat Ditanya Soal Reino Barack, Netter Malah Salut

Source: Instagram

"Tapi salut sih dia masih pake bahagsa sopan ke wartawan," puji salah satu netter. "Incess nya aja cool kenapa kemarain si @reinobarack rempong amat ya kayak buibu yg panas liat postingan nyinyir tetangga," celetuk yang lain. "Tapi itu hak dia sih, mau komen atau gak," ujar netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mendoakan agar Syahrini segera mendapatkan jodoh. "Kita doakan smg cpt ketemu jodohnya," doa salah satu netter. "Cepet nikah aja cocok lho!!!" celetuk lainnya. "Tth cantik semoga jodoh sm mas reino amiiiiiinn," harap netter lain.

Sementara itu, DJ Dash Berlin yang pernah dikabarkan dekat dengan Syahrini juga ikut memberikan komentarnya soal rumor ini. DJ asal Belanda itu mendoakan Syahrini cukup cocok dengan Reino Barack. "Mungkin (cocok). 60 persen:40 persen (perbandingan kecocokan Syahrini dengan Reino)," kata Dash dalam acara "Hotman Paris Show" belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait