Pernah Diselingkuhi, Lee Min Jung Ungkap Alasan Ia Bahagia Nikah dengan Lee Byung Hun
Naver
Selebriti

Lee Min Jung juga memamerkan kemampuan yang dimiliki putranya masih baru berusia empat tahun.

WowKeren - Lee Min Jung menjadi bintang tamu di acara "My Ugly Duckling" yang tayang Minggu (1/12) kemarin. Aktris kelahiran 1983 tersebut hadir untuk mempromosikan drama terbarunya yang berjudul "Fate and Fury".

Di sini, Lee Min Jung juga membicarakan sang suami, Lee Byung Hun, serta putra mereka. "Kapan kau paling merasa sudah melakukan hal yang benar dengan menikah?" tanya MC Shin Dong Yup.

"Karena aku seorang aktris, dalam urusan pekerjaan, rasanya menyenangkan bisa membicarakan pekerjaan dengan orang yang paling dekat denganku," kata Lee Min Jung. "Aku suka membicarakan hal-jal seperti itu saat kami sedang makan atau minum (alkohol)."

Shin Dong Yup juga bertanya apakah sulit bagi Lee Min Jung untuk membesarkan putranya. "Banyak bagian yang sulit telah berlalu. Dia berusia empat tahun sekarang, tapi dia lebih besar dari anak seumurannya. Dia sangat besar. Dia selalu di persentil ke-99.


"Dia sangat berat dan besar, sekitar 21 kilogram," lanjutnya. "Mereka mengatakan bahwa itu berat rata-rata seorang gadis di kelas satu. Tapi dia masih berusia empat tahun, jadi dia masih sering minta gendong. Aku membawa-bawa sekitar 21 kilogram."

MC lainnya meminta Lee Min Jung untuk bercerita lebih banyak tentang putranya. "Dia mulai bisa berbicara lebih awal (dari anak seusianya). Dia cepat dengan bahasa. Mereka bilang kalau orang-orang tidak akan percaya padaku."

"Temanku bilang padaku untuk menyerahkan ini ke Guinness Book of World Records," sambungnya. "Sebelum dia berumur 100 hari, aku mendudukkan dia untuk memberinya makan makanan bayi dan dia akan berkata, 'Air! Air!' Dia juga mengatakan hal-hal seperti, 'Sup! Sup!'"

"Dia bisa mengucapkan kata satu karakter. Saat aku menceritakannya pada orang-orang, mereka bilang kalau sebelum anak-anak berusia 100 hari, mereka tidak bisa mengatakan kata lain selain 'Ibu' atau 'Ayah'. Aku punya videonya," Lee Min Jung menambahkan.

Shin Dong Yup kemudian berkomentar kalau banyak orang tua menganggap anak-anak mereka genius dan membuat klaim serupa tentang kemampuan mereka. Lee Min Jung membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, "Aku harus memeriksa video itu lagi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru