Sukses Bintangi 'My Ajusshi', IU Kini Diincar Bintangi Drama Garapan Hong Sister
TV

Agensi IU mengungkap aktrisnya hingga kini masih mempertimbangkan tawaran drama baru.

WowKeren - IU beberapa waktu lalu memukau penonton drama lewat aktingnya di "My Ajusshi". Memerankan karakter Lee Ji An, pelantun "BBI BBI" itu berhasil menyabet penghargaan Top Excellence Middle-Length Drama (Female) di APAN Stars Awards 2018.

Kini, IU kemungkinan besar akan kembali menyapa penonton di layar kaca. Pasalnya bintang drama "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo" itu baru saja dikabarkan tengah diincar membintangi drama baru garapan Hong Sister.

Kabar ini langsung dibenarkan oleh agensi IU. Sayangnya masih belum dijelaskan peran apa yang ditawarkan kepada solois kelahiran tahun 1993 tersebut. IU juga disebut masih dalam tahap mempertimbangkan.


"Benar kalau IU menerima tawaran membintangi drama baru proyek penulis naskah Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran. Dia belakangan ini menerima naskah tak hanya di drama itu saja tapi juga beberapa lainnya, jadi belum ada yang bisa dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi IU.

Hong Sisters sendiri sudah terkenal membintangi drama populer seperti "You're Beautiful", "My Girlfriend Is A Gumiho", "The Greatest Love", "Master's Sun" hingga "Hwayuki". Drama baru Hong Sisters juga kabarnya akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan, yang sukses membesut "Doctors" dan "While You Were Sleeping".

Sementara itu, IU atas aktingnya di "My Ajusshi" baru-baru ini juga menerima penghargaan Artist of the Year dan Starpay Popularity Award di Asia Artist Awards 2018. Pelantun "Through the Night" itu juga hingga kini masih disibukkan dengan tur konser perayaan ulang tahun ke-10 debut di industri musik K-Pop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait