Mbah Mijan Tuding Gading-Gisel Cerai Karena 'Langgar' Adat Lokasi Nikah, Netter Nyinyir
Instagram/WowKeren/Fernando
Selebriti

Tanggapan Mbah Mijan soal penyebab perceraian Gading dan Gisel ini pun sudah dikomentari oleh Roy Marten.

WowKeren - Hebohnya kabar perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia mengundang berbagai persepsi dari banyak pihak. Termasuk Mbah Mijan yang sering memberikan tanggapannya mengenai perceraian pasangan yang dikenal romantis tersebut. Salah satu yang terbaru, Mbah Mijan mengungkap soal dugaan penyebab Gading dan Gisel cerai.

Menurut Mbah Mijan, Gading dan Gisel cerai bisa jadi disebabkan oleh keduanya yang dianggap "melanggar" adat saat menggelar pernikahan di Uluwatu, Bali pada tahun 2013 lalu. Paranormal artis itu menganggap bahwa Uluwatu merupakan lokasi yang cukup keramat sehingga dikhawatirkan ada adat yang secara tak sengaja dilanggar oleh Gading dan Gisel.


"Saya sih menilainya begini, kita tidak mungkin melihat sebuah tempat wisata menjadi penyebab perceraian, itu tidak mungkin," kata Mbah Mijan dalam "Seleb On News", pada Senin (3/12). "Tetapi, ketika ada tempat keramat yang memang kental dengan adat dan tradisi. Tiba-tiba kita datang ke sana tidak mengikuti adat dan tradisi turun menurun yang berlaku di tempat tersebut, misalnya Uluwatu, bisa berdampak ke kita."

Mbah Mijan Tuding Gading-Gisel Cerai Karena 'Langgar' Adat Lokasi Nikah, Netter Nyinyir

Source: Instagram

"Baik itu soal rezeki, masalah keharmonisan rumah tangga, finansial dan lain sebagainya. Mungkin, mereka-mereka yang menikah di Uluwatu dan bercerai karena teman-teman artis kita tidak mengikuti adat dan tradisi," lanjut pria asal Kebumen, Jawa Tengah itu. Pernyataan Mbah Mijan ini pun menuai banyak reaksi nyinyir dari netter di media sosial.

Sejumlah netter di akun @dara.rumpi ramai menuliskan sindiran untuk Mbah Mijan. "Sudah takdir mbah," kata netter. "Cewenya nikmir cowonya mbah mijan klo komentar urusan orang berasa paling tau dah. Lam2 gw giring ke penghulu deh mrk berdua," celetuk lainnya. "Masih bilang 'mungkin, mungkin'. Piye to mbah, gak mantep karo omongane dewe," seru netter lain.

Sementara itu, Roy Marten juga sudah memberikan komentarnya atas prediksi Mbah Mijan ini. Aktor senior Tanah Air itu membantah pernyataan Mbah Mijan perihal penyebab perceraian putranya. "Enggaklah, jangan percaya sama yang gitu-gitu," kata Roy Marten ditemui belum lama ini.

You can share this post!

Related Posts