Main Game saat Ultah, Jin BTS Beri Peringatan ke Haters yang Posting Komentar Hujatan
Twitter
Selebriti

Saat asyik main, Jin mendapati beberapa pengguna yang menuliskan komentar negatif di chat room.

WowKeren - Jin Bangtan Boys merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea pada Selasa (4/12) kemarin. Tak melewatkan momen spesial ini, member tertua BTS tersebut menggelar siaran V Live di hari yang sama.

Dalam siaran V Live kali ini, Jin bermain game online bersama fans. Saat sedang asyik main, pemilik nama lengkap Kim Seokjin tersebut mendapati beberapa pengguna yang menuliskan komentar negatif di chat room.


Melihat komentar-komentar ini, Jin menjelaskan kalau meski ada kebebasan berbicara di dunia gaming, namun BigHit Entertainment bisa menuntut mereka yang menulis komentar negatif. Pelantun "IDOL" itu juga meminta "mereka" berhenti menulis komentar negatif.

"Aku akan memberitahu mereka sekali lagi kalau mereka bisa dituntut atas apa yang mereka katakan," ujar Jin. "Semuanya, kalau kalian mengatakan hal-hal yang tidak baik, itu akan dipertimbangkan untuk diteruskan sebagai kasus hukum. Aku harap kalian berhati-hati."

"Bahkan sebelum ini, aku melihat banyak komentar jahat," lanjutnya. "Main game itu memang bebas, tapi... Bayangkan betapa tidak enaknya kalau kalian sedang main game lalu tiba-tiba ditangkap."

Jin juga menjelaskan kalau alamat IP dapat dilacak dengan mudah dan semuanya bisa terjadi jadi sebaiknya tak usah menuliskan komentar negatif. Apa yang dikatakan Jin ini pun menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online.

"Hatiku sakit membayangkan Jin melihat komentar-komentar itu. Aku ingin dia melihat hal-hal yang membahagiakan saja," komentar netter. "Menurutku Jin kelihatan lumayan seram saat sedang marah," kata netter lainnya.

"Serius, haters ini terlalu berdedikasi. Mereka melakukan segala cara buat meninggalkan komentar seperti itu," ujar netter. "Bahkan di Pann pun, ayo kita kumpulkan komentar-komentar di sini dalam bentuk PDF lalu kirimkan ke BigHit," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts