Pawon Cokelat Guesthouse dengan Nuansa Garden yang Nyaman
Travel

6 hotel Instagramable ini bakal bikin kalian enggak menyesal menginap di sana.

WowKeren - Malioboro merupakan pusatnya wisata di Jogja. Nah, biasanya banyak orang yang bakal memilih mencari hotel di daerah ini dengan alasan dekat dengan tempat wisata dan dapat berjalan kaki. Namun, biasanya hotel atau penginapan di sekitar Malioboro terbilang mahal.

Tentunya enggak semua penginapan di dekat Malioboro mahal, ya. Salah satunya adalah Pawon Cokelat Guesthouse dengan harga hanya sekitar Rp 320 ribuan. Untuk menuju lokasinya berada yakni Jl. Sosrowijayan Wetan Gang 1 no 102, Malioboro, kalian perlu melewati gang-gang kecil. Setelah sampai, kalian dapat merasakan betapa nyamannya penginakan yang mengusung tema garden ini.

Pawon Cokelat Guesthouse memang enggak seluas hotel atau penginapan lain, namun lokasinya sangat sejuk dan nyaman. Jendela dan pintu kamar berupa kaca yang tinggi menjulang, sehingga kalian enggak boleh lupa menutup tirai jika tidak ingin dilihat orang lain dari luar. Banyak banget ruang bersantai dengan kursi dan meja yang disediakan untuk para pengunjung. Dengan banyak tanaman di setiap sudut hingga langit-langitnya, penginapan ini bakal cocok banget menenangkan pikiran setelah seharian jalan-jalan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait