Tampil Berdua Usai Batal Nikah, Denny Sumargo-Dita Soedarjo Akui Nyaman Jadi Teman
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo menjawab berbagai isu tentang alasan batalnya pernikahan mereka.

WowKeren - Setelah dikabarkan batal menikah, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo akhirnya tampil berdua di depan publik. Pasangan yang bertunangan pada 4 Agustus 2018 lalu ini mengklarifikasi segala isu tentang batalnya pernikahan mereka.

Menurut Denny, ia telah mengunjungi kedua orangtua Dita untuk mengembalikan putri mereka secara baik-baik. Aktor berusia 37 tahun ini pun bersyukur kedua orangtua Dita menerima dengan baik dan memaklumi keputusannya.


"Jadi sebenarnya saya kan baru aja selesai ketemu mama papa Dita, karena dari awal kan saya datang baik-baik saya juga harus perginya juga baik-baik," ujar Denny kepada WowKeren saat jumpa pers di Rock Paper Scissors, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/12). "Saya juga udah ngobrol, saya juga minta maaf dengan segala kekurangan dan mereka very welcome. Papanya Dita is very nice guy, mamanya juga sama."

Lebih lanjut, Denny dan Dita juga menjelaskan alasan mereka memutuskan untuk tak melanjutkan pernikahan. Alasan ketidaksamaan visi dan misi pun diakui Denny dan Dita sebagai penyebab mereka batal menikah. Denny dan Dita pun mengaku lebih nyaman menjadi teman daripada pacar.

Denny Dita

WowKeren

"Saya dan Dita sudah memutuskan kita bareng bareng untuk tidak melanjutkan rencana pernikahan. Alasannya sebenarnya ada perbedaan visi-misi sih, kita enggak ketemu-ketemu," ungkap Denny. "Better of lebih baik jadi teman, malah lebih seru," timpal Dita. "She's very good heart person. Saya beruntung punya momen yang baik sama Dita, tapi kadang-kadang karakter kalau enggak ketemu susah."

Selain itu, Dita juga mengaku memetik pelajaran dari hubungannya dan Denny yang kandas. Meski begitu, putri konglomerat Soetikno Soedarjo tersebut tak menyesali rencana pernikahannya dan Denny yang batal.

"Banyak belajar sih, aku bilang enggak sia-sia. Aku enggak nyesal, banyak pelajaran buat aku makin dewasa dan aku enggak tahu married serumit itu," kata Dita. "Aku langsung tunangan aja. Enggak penyesalan, saya belajar banyak dan dia sangat baik orangnya."

Selanjutnya, Dita pun ditanya mengenai isu perbedaan status sosialnya dengan Denny, sebagai penyebab batalnya pernikahan mereka. Seperti diketahui, Dita dikenal sebagai putri konglomerat dan pengusaha sukses.

"Itu malah enggak loh. Malah saya suka Denny itu very interesting," pungkas Dita. "Orangnya enggak materialistis, baik banget. Dia juga ngajarin aku arti kehidupan. Baik banget."

You can share this post!

Related Posts