D.O. EXO Bahas Gol, Momen Dapat Penghargaan New Actor dan Panggilan dari Fans
Selebriti

D.O. mengenang kembali memon saat dirinya meraih penghargaan Best New Actor di Blue Dragon Film Awards.

WowKeren - D.O. EXO melakukan wawancara dengan "Let's Go! Video Travel" yang ditayangkan MBC Minggu (16/12) kemarin. Di sini, pelantun "Love Shot" tersebut membicarakan karakternya di film "Swing Kids".

D.O. juga ditanya soal penghargaan Best New Actor yang diraihnya di ajang Blue Dragon Film Awards tahun lalu. Saat itu, Jo In Sung mewakili pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut untuk menerima trofi penghargaan karena ia menggelar konser bersama EXO.

"Hatiku berbunga-bunga saat aku memikirkan saat itu," kata D.O.. "Aku sedang tampil di konser EXO. Aku mendapat ucapan selamat dari penonton yang begitu banyak. Aku memegang mic sebagai trofi lalu memberikan pidato kemenangan."


Akhir-akhir ini, fans memanggil D.O. dengan julukan "AlMoKyung," yang merupakan singkatan dari sebuah frase dalam bahasa Korea, "Kyung Soo yang aku kira aku kenal baik tapi ternyata tidak". Frase ini banyak digunakan karena D.O. kerap membuat fans terkejut dengan melakukan sesuatu yang jauh berbeda dengan apa yang diharapkan fans dari kepribadiannya.

D.O. mengaku tak yakin kenapa ia mendapat julukan tersebut. Namun staf produksi memberi contoh saat penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu bersembunyi di balik latar belakang besar bukannya meninggalkan panggung setelah foto-fotonya diambil di konferensi pers "Swing Kids".

D.O. juga ditanya apa yang ia anggap sebagai daya tarik utamanya. Namun karena malu, idol yang debut pada 2012 itu dengan putus asa meminta bantuan staf produksi sebelum akhirnya menjawab kalau daya tariknya adalah suara, tatapan dan pesona "AlMoKyung"-nya.

Dalam wawancara ini, D.O. mengungkapkan apa golnya di masa depan. "Golku adalah untuk tetap berakting selamanya. Aku ingin menjadi aktor yang yang mana publik bisa merasa terhubung," ujar bintang serial "100 Days My prince" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait