Ayah Dituduh Meminjam Uang Atas Namanya, Im Ye Jin Buka Suara
Selebriti

Im Ye Jin mengungkapkan jika dirinya telah memutus hubungan dengan sang ayah sejak ibunya meninggal.

WowKeren - Aktris senior Im Ye Jin belum lama ini terlibat sebuah masalah. Pasalnya, sang ayah diketahui telah meminjam sejumlah uang dengan mengatasnamakan dirinya.

Melalui perwakilan agensinya, Im Ye Jin menulis pernyataan resmi terkait permasalahan tersebut. Ia mengungkapkan permohonan maaf karena perbuatan ayahnya.

Pertama, saya ingin meminta maaf kepada mereka yang telah disakiti oleh ayah saya,” tulis Im Ye Jin dalam pernyataannya. “Namun setelah ibu saya meninggal, saya memutus hubungan dengan ayah saya.

Im Ye Jin kemudian mengungkapkan jika ada banyak masalah yang dan kesulitan dalam kehidupan keluarganya. Sehingga ia memutuskan untuk tidak menghubungi ayahnya.

“Ada banyak rasa sakit dan kesulitan dalam kehidupan masa lalu keluarga saya,” imbuh Im Ye Jin dalam pernyataannya. “Sulit untuk berbicara rinci tentang keadaan sehingga kami saling memutuskan kontak satu sama lain. Saya minta pengertian Anda tentang masalah ini.

Im Ye Jin juga menjelaskan jika ia belum bisa memastikan kebenaran perihal berita tersebut. Ia juga mengaku terkejut dengan adanya masalah ini.


Karena situasi ini, saya belum bisa memeriksa kebenaran laporan yang telah muncul,” tambah Im Ye Jin. “Saya juga sangat terkejut dengan laporan-laporan ini.

Wanita kelahiran tahun 1970 tersebut juga mengaku siap bertanggung jawab jika masalah ini dibawa ke jalur hukum. Ia juga akan berusaha sebaik mungkin untuk memecahkan masalah tersebut.

Jika kemudian masalah ini dibawa ke ranah hukum dan saya harus bertanggung jawab,” tambah Im Ye Jin dalam surat pernyataannya. “Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memecahkan masalah dengan mereka,

Laporan tersebut bermula ketika seseorang bernama A melakukan wawancara dengan sebuah media. Ia mengungkapkan jika ayah Im Ye Jin menggunakan nama besar putrinya untuk berutang.

Utang tersebut dilakukan oleh ayah Im Ye Jin pada 2008. Ia dilaporkan meminjam uang sebesar 250 juta won (Rp 3,2 miliar), namun hingga kini uang itu belum dikembalikan.

Sementara itu, saat ini Im Ye Jin tengah menjalani syuting untuk drama KBS “My Only One”. Drama yang berjumlah 100 episode ini juga dibintangi oleh Uee dan Choi Soo Jong.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru