Gaya Sombong Hilda-Billy Takut Panas Bak Artis Papan Atas, Masa Lalu Jadi Supir Olga Kembali Disorot
Selebriti

Netter gemas melihat kelakuan Billy yang terpengaruh Hilda hingga mengingatkannya soal nasihat mendiang Olga.

WowKeren - Penampilan Hilda Vitria dan Billy Syahputra tengah jadi sorotan. Dalam sebuah video, keduanya bergaya bak artis papan atas.

Hilda memakai mini dress seksi yang memamerkan pahanya. Sementara Billy bagai pria bule memakai celana pendek dan topi untuk menutupi wajahnya.

Dalam video, Hilda sempat berlindung sambil dirangkul Billy. Hilda menyuruh Billy berjalan cepat karena ia tak mau kepanasan.

"Gua panas-gua panas. Cepetan, cepetan," kata Hilda. Billy merangkul Hilda dan mengantarnya menuju mobil.

Gaya sombong Hilda dan Billy ini bikin netizen sebal. Mereka sempat kembali mengaitkan kelakuan Billy yang bagai budak cinta tersebut dengan nasihat mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Dalam video yang diunggah ulang akun gosip, tampak sosok Olga mengomeli Billy. Olga merasa Billy termakan cintanya ke Syahnaz Sadiqah hingga tak perhatian pada kakaknya.

Nasihat Olga

Instagram

"Memang cinta itu buta, sekarang lo cinta ma Syahnaz tapi belum tentu jadi jodohnya Syahnaz," kata Olga. "Setiap pesta pasti ada berakhirnya. Kesenangan bisa dibeli tapi orang yang menyenangkan susah dicari. Aku adalah orang yang menyenangkan dan susah dicari. Jadi buat Bang Billy, sampai detik ini dan sampai hari ini, belum ada hadiah buat abang lo tercinta. Lo ngetop jadi artis gara-gara siapa? Olga Syahputra, kalau loe gak jadi artis, tetep loe jadi supirnya Olga Syahputra."

"Prediksi" Olga soal kehidupan Billy nyatanya terbukti lantaran Syahnaz malah menikah dengan Jeje Govinda. Netter kembali mengingatkan Billy soal perkataan Olga dan masa lalunya sebagai supir.

"Inget dulu lu hanya SUPIR alm. Kakak lu @bilsky16," kata netter. "@bilsky16 inget bill abang loe matii2an dlu jdi public figur yg d cintai bnyak org,, sdangkan loe skrg malah d benci sma smua orgg.. Dan hancurin karir nya gitu aja demi sebuah kebohongan yg tidak pernah ada ujungnyaa," kata netter lainnya. "Jgn sombong yeee @bilsky16 ingat kata Alm Abang Lo yg banyak di cintai oleh nitizen, KL bukan Abang Lo cm JD supir nya doang 😂😂😂 alfateha buat Alm Olga," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait