BoA Akhirnya Punya Light Stick Resmi Setelah 18 Tahun Debut, Fans Antusias
Selebriti

Lambang di light stick BoA seolah menunjukkan julukannya sebagai ‘Bintang Asia’

WowKeren - Pada Rabu (19/12), penyanyi cantik BoA merilis light stick untuk pertama kalinya dalam 18 tahun karier bermusiknya. Light stick resmi penyanyi berusia 32 tahun tersebut diresmikan melalui halaman Facebook-nya.

Light stick itu berbentuk berlian, dan menunjukkan lambang yang menggabungkan huruf “B” dan bintang, sesuai julukannya, “Bintang Asia”. Lambang light stick-nya berwarna kuning mutiara, yang merupakan warna fans resminya.


Peresmian light stick ini disambut secara positif oleh para penggemar. Mereka dengan antusias mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki light stick tersebut.

Akhirnyaa!!! Aku akan segera memesannya di internet. Aku akan membelinya tanpa berpikir panjang,” tulis seorang netter. “light stick itu akan segera menjadi milikku,” tulis netter yang lain. “Akhirnya dirilis juga, aku sudah menunggu sejak umurku masih 19 tahun,” komentar pengguna Facebook lainnya. “Aku sudah menunggu sekian lama, akhirnya light stick ini akan menerangiku,” imbuh pengguna yang lain.

BoA sendiri memang dikenal sebagai penyanyi yang luar biasa. Ia memulai debutnya di usia yang belia pada tahun 2000. BoA tidak hanya terkenal di Korea, namun ia juga memiliki nama besar di Jepang. Ia adalah penyanyi Asia Non-Jepang pertama yang albumnya berhasil terjual lebih dari satu juta keping di Jepang.

BoA Akhirnya Punya Light Stick Resmi Setelah 18 Tahun Debut, Fans Antusias

Source: Soompi

Dengan kemampuan empat bahasa yang dimilikinya (Korea, Jepang, Inggris, Mandarin), BoA telah beberapa kali melakukan duet dengan penyanyi terkenal dunia. Di antaranya adalah Westlife, Mondo Grosso, Backstreet Boys, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya andal dalam berkarier musik, BoA juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Ia beberapa kali membintangi drama televisi dan judul film layar lebar. Sederet penghargaan juga telah berhasil ia raih, baik untuk kategori musik maupun akting.

Dengan sederet kemampuan dan prestasi BoA selama 18 tahun perjalanan kariernya, tidak heran jika penggemar sangat menantikan peluncuran light stick ini. Sebab dengan adanya benda tersebut, penggemar berharap dapat lebih memeriahkan konser yang dipertunjukkan sang artis.

Sementara itu, BoA telah melakukan comeback dengan album kesembilan yang berjudul "Woman" pada Oktober lalu. Rencana terdekat BoA adalah mengadakan konser yang bertajuk "BoA The Live 2018" di Seoul pada tanggal 29 dan 30 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...