Dirumorkan Putus dari Stella Maxwell, Kristen Stewart Gandeng Wanita Lain
Getty Images/Sonia Recchia
Selebriti

Akibat kabar ini, para penggemar semakin yakin bahwa hubungan Kristen dan Stella benar-benar telah kandas.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Kristen Stewart dan Stella Maxwell merupakan salah satu pasangan sesama jenis paling populer di Hollywood. Sering terlihat mesra di berbagai kesempatan, baru-baru ini kedua wanita cantik tersebut justru diterpa rumor putus setelah berkencan selama hampir satu tahun.

Rumor ini semakin diperkuat kala Kristen kedapatan berkencan dengan wanita lain di kawasan Los Angeles pada Kamis (20/12). Tak tanggung-tanggung, aktris "Charlie's Angels" itu bahkan terang-terangan bergandengan tangan dengan wanita tersebut. Dilansir Daily Mail pada Jumat (21/12), wanita yang bersama Kristen ini diduga kuat sebagai seorang blogger bernama Sara Dinkin, yang juga bekerja sebagai penata busana di Los Angeles.

Dari sejumlah foto yang beredar secara online, Kristen dan wanita tersebut tampak makan siang bersama usai menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan sembari berpegangan tangan. Keduanya tampak kompak mengenakan jaket bomber hitam, celana jeans, serta kacamata hitam. Kristen sendiri memilih tampil tanpa riasan dan memamerkan rambut pixie-nya yang tampak berantakan.


Dengan beredarnya foto-foto ini, para penggemar pun semakin yakin akan kabar keretakan hubungan Kristen dan Stella. Apalagi keduanya terakhir kali terlihat bersama pada bulan Oktober lalu saat berada di bandara Amsterdam, di mana kala itu Stella mengunjungi Kristen yang tengah melakukan proses syuting "Charlie's Angels".

Di sisi lain, Kristen dan Bella sendiri pertama kali dirumorkan berkencan pada tahun 2016 silam. Rumor ini makin merebak lantaran keduanya kedapatan berciuman selama perjalanan ke Milan di tahun 2017. Namun hingga kini, keduanya memang menjauhkan hubungan mereka dari sorotan media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait