Tubuhnya Makin Gemuk Setelah Rehabilitasi, Selena Gomez Mengaku Tak Peduli
Getty Images/Frederick M. Brown
Selebriti

Selena lebih mementingkan kondisi kesehatannya dibandingkan menjadi kurus seperti semula.

WowKeren - Kondisi kesehatan mental Selena Gomez tampaknya kian membaik usai ia keluar dari pusat rehabilitasi di klinik East Coast beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, bintang "Monte Carlo" tersebut harus menjalani perawatan akibat gangguan emosional yang sempat dialaminya pada bulan Oktober lalu.

Usai keluar dari pusat rehabilitasi, Selena sendiri tampaknya berusaha keras untuk kembali ke dalam kehidupan normalnya. Pelantun "Back to You" ini diketahui kerap menghabiskan waktunya bersama rekan-rekannya. Mulai dari bercengkerama, berlibur, hingga hangout dan jogging bersama.

Kembali tampil di depan publik, Selena sendiri kerap muncul dengan senyum lebar yang tak pernah luntur dari bibirnya. Musisi berusia 26 tahun ini terlihat jelas sangat menikmati waktu sengganggnya bersama sejumlah teman-temannya.

Namun di balik senyum cantik mantan kekasih Justin Bieber tersebut, para penggemar rupanya juga menyoroti adanya perbedaan pada penampilan sang idola. Pasalnya, terlihat jelas bahwa pelantun "Bad Liar" ini menambah berat badannya alias bertambah gemuk.

Selena makin gemuk

Instagram


Meski demikian, seorang sumber mengklaim bahwa Selena sama sekali tak peduli dengan perubahan bentuk badannya. Bintang "Princess Protection Program" ini bahkan disebut-sebut lebih mementingkan kondisi kesehatannya dibandingkan menjadi kurus seperti semula. "Selena tidak peduli kalau berat badannya naik sedikit. Dia menyadari bahwa kesehatannya lebih penting daripada menjadi kurus!" ungkap sumber tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Selena sendiri dikabarkan keluar dari rehabilitasi pada November lalu. Seorang sumber menyebut bahwa kini kondisi Selena memang telah membaik, namun pelantun "Wolves" tersebut masih akan terus memeriksakan diri secara rutin.

"Selena keluar dari program perawatannya di New York City dan kondisinya kini jauh lebih baik. Dia terlihat segar dan berada di dalam kondisi yang jauh lebih baik. Tapi Selena akan tetap menjalani pemeriksaan karena perjuangannya untuk melawan depresi masih berlangsung," ungkap sumber itu.

"Selena telah berusaha sangat keras baru-baru ini untuk tetap fokus dan tidak membiarkan kesehatannya mempengaruhinya," lanjutnya. "Dia sudah merasa jauh lebih baik dan berharap segera kembali ke rutinitas. Sekarang Selena menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga."

Di sisi lain, Selena masuk rehabilitasi sekitar 10 Oktober lalu dan mendapatkan perawatan terapi dialektik. Terapi ini disebut-sebut mampu membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan mental. Meski telah keluar dari rehabilitasi, pelantun "Fetish" ini tetap akan memilih beristirahat dan menjauh dari dunia hiburan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait