Diam-Diam Jadi Istri Brondong Bule, Aura Kasih Dituduh Hamil Duluan Hingga Sudah Lama Nikah
Selebriti

Netter masih kepo soal alasan Aura Kasih tak mengumbar pernikahannya dengan model Brasil Eryck Amalar.

WowKeren - Aura Kasih dan kekasihnya, Eryck Amalar, memutuskan untuk menikah diam-diam. Foto buku nikah Aura dan Eryck telah beredar di dunia maya dan jadi sorotan netizen.

Sebagian netter mengomentari sinis soal pernikahan Aura dan Eryck. Mereka menduga macam-macam soal alasan Aura tak mengumumkan pernikahan dengan model Brasil yang usianya lebih muda tersebut.

Netter menduga kalau Aura sudah hamil duluan. Sebagian bahkan menyebut Aura dan Eryck sebenarnya sudah lama menikah siri.

"Hamil kali si aura," tebak novyarisandy_. "Diam diam, ada accident gak ya.. wkwkwkwk secara ikut gaya hidup bule," sindir pradiptyap.

"@achbae2010 ...diem2 namanya nikah siri bisa berarti suami milik org," kata waonepurnamasari. "Nikah harusnya jangan ditutup2i. Harus berbagi kebahagiaan dgn orang lain. Kalau ditutupi apakah itu suami orang," kata bozrian. "Nikahnya sudah lama ya, Itu nikahnya dibuku nikah tertera pada tahun Hijriyah tgl 17 ramadhan 1438H berarti sdh satu setengah tahun," kata netter.

Aura sendiri sudah sempat membenarkan dan mengungkap kalau foto-foto pernikahannya masih diedit. Sebagian netter memberikan dukungan dan menghormati privasi Aura.

"Org juga ada yg kalo mau nikah ga trlalu di share kemana mana, biarkan aja surprise ke orang", smua kan punya privasi dan keinginan ngapain kita berusaha ngedobrak," kata fans Aura. "Mending diam-diam tapi pasti nikah, ketimbang yang umbar-umbar malah gak jadi," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait