SBS Gayo Daejun 2018: Fans Beri Bukti Jungkook BTS dan Lisa Black Pink Tak Saling Tatap
Selebriti
SBS Gayo Daejun 2018

Cuplikan video Jungkook dan Lisa didiga tak sengaja saling tatap membuat fans heboh.

WowKeren - SBS Gayo Daejun 2018 yang digelar pada 25 Desember lalu menyisakan banyak momen menarik. Namun tak jarang momen yang tertangkap kamera fans menimbulkan asumsi karena pengaruh angle.

Salah satu momen yang membuat fans heboh adalah Jungkook dan Lisa diduga saling menatap selama sesi penutupan acara. Saat itu Bangtan Boys dan Black Pink memang berdiri bersebelahan di belakang MC.


Dalam salah satu fancam, Jungkook dan Lisa disebut tak sengaja saling menatap. Jungkook tampak menoleh ke kiri, tepatnya ke arah Lisa yang juga menoleh. Mereka terlihat saling menatap dalam waktu singkat. Sejumlah fans pun heboh menjodoh-jodohkan keduanya.

Namun fans lainnya mengatakan bahwa Jungkook dan Lisa sebenarnya tidak saling menatap. Mereka terlihat demikian karena pengaruh angle video. Fans pun memberi "bukti" berupa video dengan angle lain.

Dalam video, Jungkook yang diyakini menatap Lisa ternyata melihat ke atas (tepatnya layar) dan membuat gerakan lucu dengan mulutnya. Ia kemudian kembali melihat ke depan.

Jungkook tak hanya melakukannya sekali. Ia kembali melakukan hal konyol itu dan kali ini Rose yang tertangkap kamera melihat tingkahnya.

Lisa Jungkook Rose

Source: Screenshot YouTube

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...