Hoaks Young Lex Ngaku Dipukuli Fans K-Pop Garis Keras
Selebriti

Sederet berita dari para selebriti Tanah Air berikut ini berhasil menjadi sorotan dari tengah hingga akhir tahun 2018. Yuk intip daftar lengkapnya.

WowKeren - Rapper Young Lex pernah membuat heboh saat membagikan foto wajah babak belur dalam akun Instagram miliknya pada 9 Agustus 2018 lalu. Kala itu, ia mengaku telah dipukuli oleh fans garis keras K-pop.

Hal tersebut bermula saat undangan acara meet and greet Lisa Black Pink yang seharusnya ia hadiri malah digagalkan oleh para fans Blink (nama fans Black Pink). Bukan tanpa alasan, penyanyi berusia 26 tahun ini sebelumnya telah melecehkan Black Pink.

Namun tak beberapa lama kemudian, para fans menemukan banyak kejanggalan atas pengakuan Young Lex tersebut. Akhirnya Young Lex mengaku bahwa hal tersebut hanyalah kebohongan semata. Bahkan, pelantun lagu “Nyeselkan” ini menasihati netizen untuk tidak gampang percaya dengan berita yang ada di internet.

Alhasil, Young Lex pun panen hujatan dari aksinya tersebut. Netizen menilai pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini memberi contoh yang buruk sebagai seorang public figure. Namun hal tersebut ditanggapi santai oleh Young Lex. Ia malah membagikan sejumlah foto “muka memar challenge” dari para netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel