Luna Maya Sindir 'Makan Teman Lagi Hits' Hingga Syahrini Diisukan Bakal Dilamar Reino Barack
Selebriti

Sederet berita dari para selebriti Tanah Air berikut ini berhasil menjadi sorotan dari tengah hingga akhir tahun 2018. Yuk intip daftar lengkapnya.

WowKeren - Jalinan asmara selama 5 tahun aktris cantik Luna Maya dan Reino Barack telah berakhir. Menanggapi kisah perjalananan cintanya yang berakhir tersebut, Luna malah menuliskan sindiran “Makan Teman Lagi Hits”.

Belakangan diketahui sindiran tersebut ditujukan pada Syahrini dan Reino hingga keduanya dikabarkan menjalin hubungan serius. Berbagai spekulasi pun berkembang tentang kedekatan Syahrini dan Reino di media sosial. Bahkan, berdasarkan beberapa “bukti” yang keduanya bagikan dalam unggahan di Instagram, Syahrini dan Reino diketahui tengah menghabiskan waktu bersama di Jepang.

Tak hanya itu, Syahrini dan Reino juga dikabarkan lamaran. Bahkan, lebih mengejutkan lagi paranormal kondang Mbah Mijan meramal Syahrini dan Reino menikah pada bulan Desember di luar negeri. Ia juga memprediksi soal rencana resepsi yang akan digelar tahun depan.

"Kalau dari yang aura yang saya lihat menikahnya Desember ini. Tapi kalau dari insting saya enggak di dalam negeri," kata Mbah Mijan. "Kalau mau di-blow up, diresepsikan, kemungkinan tahun depan."

Sayangnya, baik Syahrini maupun Reino masih enggan berkomentar ke awak media terkait hubungan mereka. Dalam unggahan terakhir akun Instagram pada 30 Desember kemarin, Syahrini menuliskan “One Step Closer ! #PrincesSyahrini #Japan_December2018 (Satu langkah lebih dekat)” yang diduga sebagai “kode” segera menikah dengan Reino.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel