Kembali Memanas, Anji Bakal Ambil Jalur Hukum Soal Ucapan Kasar Vokalis Dadali Band?
Instagram/duniamanji
Musik

Padahal Anji sebelumnya telah meminta maaf kepada Dyrga Dadali Band mengenai vlog-nya di YouTube.

WowKeren - Konflik antara Anji dengan vokalis Dadali Band yang bernama Dyrga ternyata belum berakhir. Sebelumnya, Dyrga marah kepada Anji yang menjadikan CD band-nya sebagai contoh album yang dikemas kurang menarik. Vlog tersebut sebenarnya membahas tentang kekaguman Anji terhadap kemasan album Rizky Febian.

Selain itu, Dyrga juga sempat mengancam akan memperkarakan pernyataan Anji di vlog-nya ke jalur hukum. Namun, Anji telah memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut dan mengaku tak bermaksud menghina Dadali Band. Tak lama, Dyrga akhirnya memaafkan Anji yang telah mengedit vlog-nya di YouTube.


Kali ini, giliran Anji yang mengirimkan pesan kepada Dyrga melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Senin (31/12). Anji menegaskan kembali bahwa ia tak pernah bermaksud mengejek Dadali Band. Namun, Anji menuding bahwa Dyrga-lah yang menggiring opini agar publik membencinya, serta memanggilnya dengan kata-kata yang kasar.

"Oleh Vokalis kalian, saya dikatain banci, dikatain sampah, DITANTANGIN BERANTEM, tetap saya mengatakan 'Jika tersinggung dengan postingan itu, saya minta maaf'," tulis Anji di foto Instagram. "Lalu, Vokalis kalian MENGHAPUS SEMUA postingan. Setelah itu menulis hal-hal lain yang seolah menyindir. Lalu netizen menyerang. dihapus lagi, Begitu beberapa kali."

Lihat postingan ini di Instagram

• Dear @dadaliband_indonesia .

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anji MANJI (@duniamanji) pada

Selanjutnya, Anji memberikan beberapa bukti pernyataan Dyrga yang mengejeknya. Lebih lanjut, Anji juga mengaku bahwa ia sudah berkonsultasi dengan beberapa ahli hukum mengenai vlog-nya. Pelantun lagu "Dia" tersebut pun mendapatkan informasi bahwa vlog-nya tak bermasalah.

Belum usai, Anji pun mengaku siap jika kasus tersebut dibawa ke jalur hukum. Mantan vokalis Drive tersebut juga memberikan bukti pasal tentang seseorang yang mengajak orang lain berkelahi. Tampaknya, Anji menunjukkan bahwa tantangan Dyrga untuk mengajaknya berkelahi bisa dibawa ke jalur hukum.

Namun, Anji mempersilakan Dyrga untuk menghubunginya jika ingin menyelesaikan perselisihan mereka secara baik-baik. Penyanyi berusia 39 tahun tersebut juga mendoakan agar Dadali Band semakin sukses di tahun 2019. Akan tetapi, Anji memutuskan untuk mengunci kolom komentar di postingannya tersebut.

"Jika pihak DADALI mau meneruskan hal ini ke ranah hukum, seperti yang dibilang Vokalis kalian berkali-kali di postingan-nya (tapi semuanya dihapus), saya siap," jelas Anji. "Jika mau baik-baik saja, saya menuliskan nomor Personal Manager di profile Instagram. Saya siap bicara, bertemu, apapun. Selamat menjelang tahun baru. Semoga 2019, DADALI semakin bersinar."

You can share this post!

Related Posts
Loading...