Pasca Melahirkan, Alasan Sheza Idris tak Ingin Balik ke Amerika Dibeberkan Sang Suami
Instagram/shezaidris
Selebriti

Sebelumnya, Sheza dan sang suami memang tinggal di Amerika dan balik ke Indonesia ketika usia kandungannya lima bulan.

WowKeren - Kebahagiaan masih menyelimui pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim. Rumah tangga yang dibangun pada 12 Agustus 2017 ini akan diramaikan dengan suara tangis bayi.

Ya, Sheza telah melahirkan anak pertama pada 31 Desember 2018 lalu dengan proses persalinan normal. Bayi mungil cantik yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan itu diberi nama Adreena Aisyah.


Sebelumnya, selama masa kehamilan, Sheza dan sang suami pernah tinggal di Amerika. Mereka kemudian pulang ke Indonesia saat usia kandungan Sheza memasuki lima bulan.

Pasca sang istri melahirkan, diakui oleh Surya Ibrahim kalau mereka akan menetap tinggal di Indonesia. Ternyata ada beberapa alasan membuat pasangan ini kembali ke Tanah Air.

"Akan menetap di Indonesia karena sudah selasai menempuh pendidikan," jelas Surya, dilansir Dream pada Jumat (4/1). "Dan akan tetap stay di Indonesia karena pekerjaan saya juga sudah disini."

Bagi Surya Ibrahim sendiri, membawa pulang Sheza untuk melahirkan di Indonesia bukan tanpa pertimbangan. Sebab, jika melahirkan di Amerika, tak ada keluarga di sana untuk membantu segala urusan persalinan. Maka dari itu, mereka memilih untuk kembali ke Tanah Air.

"Pertimbangannya yang dipikirkan saat proses kelahiran ngga ada keluarga," pungkas Surya. "Kalau melahirkan di sana yang jenguk cuma teman-teman karena keluarga nggak di sana."

Sementara itu, sejak melahirkan anak pertama, laman profil Instagram milik Sheza dipenuhi oleh wajah Adreena. Seperti belum lama ini, Sheza mengunggah foto sang buah hati tengah dipeluk oleh Keisha, putri bungsu kakak Sheza, Shezi Idris. Unggahan itu ternyata untuk memperingati ulang tahun anak ketiga Shezi yang telah genap berusia tiga tahun pada Rabu (2/1).

"Selamat bertambah umur kaka keisha yg beda 2 hari aja lahirannya sama ade Adreena.." tulis Sheza di bagian caption. "Semoga kk keisha selalu menjadi cahaya bagi keluarga dan menjadi soleha biar selalu ngajarin Adreena kebaikan.. Mommy auntik, daddy yaa & Adreena cium peluk dari sini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...