Putri Denada Dapat Hadiah dari Anak-Anak Penderita Kanker, Warganet Terharu
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Shakira sendiri juga sedang melawan penyakit leukimia yang dideritanya saat ini.

WowKeren - Ulang tahun Shakira Aurum mungkin sudah lewat, akan tetapi cinta yang diberikan orang-orang terdekatnya masih terus berdatangan. Sebelumnya, ulang tahun Shakira ke-6 yang jatuh pada 11 Desember 2018 lalu telah mendapat kejutan spesial dari sang ibunda, Denada, berupa badut Hello Kitty.

Hampir sebulan berlalu, Shakira kembali mendapat kejutan spesial dari anak-anak penderita kanker yang berada di bawah naungan Rumah Cinta Anak Kanker Bandung. Meski hanya hadiah sederhana berupa tulisan serta gambar tangan ungkapan semangat, Shakira yang kini masih dirawat di Rumah Sakit National University, Singapura, karena menderita penyakit leukimia tentu merasa sangat bahagia.

"Gua gak bisa lebih bersyukur atas cinta dan kasih yang terus menyirami #shakiraaurum," tulis Jerry Aurum, ayah Shakira, pada Selasa (8/1). "Makasih banyak Rumah Cinta Anak Kanker Bandung atas hadiah super cantiknya. Semoga Tuhan memberi banyak berkat dan kesembuhan utk semua adik2 yang berjuang di sana. Semangat, fight terus, Gob bless."

Lihat postingan ini di Instagram

Gua gak bisa lebih bersyukur atas cinta dan kasih yang terus menyirami #shakiraaurum. Makasih banyak Rumah Cinta Anak Kanker Bandung atas hadiah super cantiknya. Semoga Tuhan memberi banyak berkat dan kesembuhan utk semua adik2 yang berjuang di sana. Semangat, fight terus, Gob bless ❤


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jerry Aurum (@jerryaurum) pada

Postingan Jerry tersebut sukses membuat warganet terharu. Bagaimana tidak, anak-anak Rumah Cinta Anak Kanker Bandung ternyata masih memikirkan Shakira di saat mereka juga sedang melawan penyakit yang serupa.

"Sangat menyentuh... Semoga semua terus semangat yaa," komentar akun @deea***. "Menakjubkan bagaimana anak-anak yang menderita kanker meluangkan waktunya untuk menyemangati Shakira. Anak-anak kembali mengajari kita banyak pelajaran," tulis akun @wiria*** dalam bahasa Inggris.

"Banyak Cinta Buat Shakira. Tuhan Sayang Terus Dirimu Nak," sahut akun @mercia.kinzel***. "Brave heart shakira," balas akun @jalan_trac**.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait