Buka Website Resmi, Intip Potret Tampan Park Jihoon
Selebriti

Karena banyaknya penggemar yang mengakses, server website Park Jihoon bahkan sampai down tidak lama setelah dibuka.

WowKeren - Setelah kontrak boy band Wanna One dengan Swing Entertainment berakhir pada 31 Desember lalu, para member dipastikan kembali ke agensinya masing-masing. Sebab mereka akan menyiapkan kariernya di masa depan, baik sebagai artis solo maupun member grup.

Salah satu member Wanna One yang telah melakukan langkah progresif dalam memulai karier solonya adalah Park Jihoon. Sebelumnya agensi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment, mengumumkan jika mereka telah meluncurkan fan cafe resmi jebolan "Produce 101 Season 2" itu. Tidak hanya itu, mereka bahkan mengadakan lomba untuk mencari nama klub penggemar (fandom) bagi Park Jihoon.


Setelah membuat pengumuman mengejutkan itu, kini agensi kembali membuat penggemar Park Jihoon antusias. Pasalnya, pada Selasa (8/1), mereka mengumumkan jika mereka telah membuka website resmi atas nama sang artis.

Kabar ini pun berhasil membuat penggemar heboh. Tidak perlu menunggu lama, sesaat setelah website tersebut dibuka, penggemar langsung beramai-ramai mengaksesnya. Akibatnya, server di website tersebut langsung down dan mogok.

"Hari ini, sekitar jam 5:29 sore (waktu setempat), begitu situs resmi Park Jihoon dibuka, server-server itu langsung error karena banyaknya jumlah penggemar yang mengakses." tutur perwakilan agensi Park Ji Hoon.

Namun kemudian, agensi menyatakan jika permasalahan tersebut sudah diatasi dan situs web berhasil dipulihkan. Dengan demikian, para penggemar sudah bisa mengaksesnya kembali.

Seiring dengan itu, pihak agensi pun langsung merilis foto-foto Park Jihoon di website tersebut. Mereka juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Park Jihoon sedang menyapa para penggemarnya.

Foto Park Jihoon di website resminya

Soompi

Park Jihoon sendiri mulai dikenal luas dan memiliki banyak penggemar ketika mengikuti acara survival Mnet, "Produce 101 Season 2". Ia kemudian keluar sebagai runner up dan memulai debutnya bersama Wanna One. Selain itu, ia juga merupakan mantan aktor cilik yang pernah bermain dalam beberapa drama televisi. Seperti "Jumong", "Iljimae", "Just Like That Show" dan sebagainya.

Sementara itu, meski telah bubar, para member Wanna One masih akan melakukan kegiatan bersama hingga akhir bulan ini. Sebab mereka akan menggelar konser perpisahan yang bertajuk "Therefore" pada 24-27 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...