Tak Nongol Usai Kepergok Pacari Jennie, Kai EXO Siap Sapa Fans Lewat Acara Ini
Selebriti

Setelah hubungannya asmara terungkap, Kai sama sekali tak tampil di depan publik, tidak pula mengupdate akun Instagramnya.

WowKeren - Media Korea Dispatch mengekspos hubungan Kai EXO dengan Jennie Black Pink 1 Januari lalu. Bersama artikelnya Dispatch juga mempublikasikan foto-foto kencan dua idol populer tersebut.

Setelah hubungannya asmara terungkap, Kai sama sekali tak tampil di depan publik, tidak pula mengupdate akun Instagramnya. Namun tak perlu khawatir, penyanyi kelahiran 1994 tersebut siap menyapa fans dalam waktu dekat.


Kai yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea) pada 14 Januari mendatang siap menggelar pesta bersama fans. Tahun lalu, pemilik nama asli Kim Jongin itu juga menggelar acara yang sama.

Tak Nongol Usai Kepergok Pacari Jennie, Kai EXO Siap Sapa Fans Lewat Acara Ini

Official website

Pesta ulang tahun Kai bersama fans ini akan digelar pada Minggu, 13 Januari 2019 di SMTOWN Theatre, COEX Artium. Fans yang awalnya sempat takut Kai akan membatalkan acara ini lantaran berita kencan dengan Jennie pun kini bersorak.

"Tolong dukung dia. Tolong pastikan tidak ada yang menyakitinya. Tolong beri tahu dia kalau kita bahagia untuknya," komentar seorang fans. "Aku tahu dia nggak akan mengecewakan fans," kata fans lainnya.

"Kalian semua yang datang ke pesta ultahnya, pastikan dia tahu kita bahagia untuknya," ujar fans. "Ini kesempatan sempurna untuk menunjukkan padanya kalau kita bahagia untuknya dan kita masih akan mencintai dan mendukungnya," tambah yang lain.

Sementara itu, EXO telah merampungkan masa promosi album kelima "Don't Mess Up My Tempo" serta album repackage "Love Shot". Kini grup beranggotakan 9 orang tersebut siap menggelar tur konser "EXO PLANET #5" dalam waktu dekat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...