Jung Yoo Ahn 'Along with the Gods' Tersandung Kasus Pelecehan Seksual
Selebriti

Media melaporkan kalau pelecehan seksual yang diduga dilakukan Jung Yoo Ahn ini terjadi saat dirinya sedang minum bersama teman-temannya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor muda pendatang baru Jung Yoo Ahn. Bintang "Along with the Gods: The Last 49 Days" tersebut dikabarkan terlibat kasus pelecehan seksual.

Hari ini, Kamis (10/1) media melaporkan kalau pelecehan seksual yang diduga dilakukan Jung Yoo Ahn ini terjadi saat dirinya sedang minum bersama teman-temannya. Ia bertemu seorang wanita yang mengklaim bahwa aktor kelahiran 1999 tersebut mabuk dan meminta hal yang tidak sopan kepadanya.


Terkait kabar ini, seorang sumber dari pihak Jung Yoo Ahn telah memberikan pernyataan kepada media Korea Newsen. Sumber tersebut menyatakan kalau Jung Yoo Ahn saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

"Saat ini, (Jung Yoo Ahn) telah menjalani serangkaian interogasi terkait tuduhan pelecehan seksual," kata sumber tersebut. "Selama pemeriksaan masih berjalan, kami berhati-hati (dalam memberikan pernyataan). Dia menjalani proses interogasi dengan penuh kejujuran dan kami sedang menunggu hasilnya."

Di sisi lain, kasus pelecehan seksual yang menimpa Jung Yoo Ahn ini berpengaruh pada proyek barunya. Aktor 19 tahun tersebut terancam batal membintangi "The Psychometric Guy" yang ditayangkan tvN. Agensi menyatakan kalau mereka saat ini sedang mendiskusikannya dengan pihak produksi.

"Terkait apakah tuduhan tersebut benar atau tidak, kami tidak bisa merugikan pihak produksi," ujar pihak agensi. "Setelah kami mengetahui perihal insiden tersebut, kami langsung memberitahu tim produksi drama dan sekarang kami sedang mendiskusikan langkah berikutnya dengan hati-hati."

You can share this post!

Related Posts