Masuk Nominasi iHeart Radio Awards 2019, Agnes Monica Berpotensi Menang
Instagram/agnezmo
Musik

Agnes Monica berhasil masuk dalam kategori Social Star di ajang penghargaan iHeart Radio Awards 2019.

WowKeren - Agnes Monica kembali membanggakan Indonesia di industri musik internasional. Sebelumnya, Agnes sukses berduet dengan penyanyi ternama Amerika Serikat, Chris Brown, melalui single mereka yang berjudul "Overdose".

Kali ini, Agnes berhasil masuk dalam ajang penghargaan musik iHeart Radio Awards 2019, yang akan digelar pada 14 Maret mendatang. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut masuk dalam nominasi Social Star Awards, dan bersaing dengan sembilan artis internasional lainnya.


Ungkapan bahagia Agnes pun ditunjukkan melalui foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Rabu (9/1). Para penggemar pun dapat memberikan suara untuk Agnes melalui Twitter, serta situs resmi iHeart Radio.

"BARU DAPAT BERITA MENAKJUBKAN INI! iHeart Radio Awards 2019!! Dan tebak siapa yang baru saja dinominasikan! Vote vote vote," tulis Agnes dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Terima kasih atas semua dukungan kalian."

Kabar membanggakan tersebut pun disambut gembira oleh para netter, terutama penggemar Agnes. Mereka beramai-ramai memberi dukungan serta vote untuk Agnes, agar bisa menang di ajang iHeart Radio Awards 2019.

Agnes Monica

Twitter

Tampaknya, Agnes berpotensi menang jika banyak mendapatkan dukungan, mengingat jumlah voting yang menentukan. Tagar #AgnezMo pun berhasil masuk menjadi trending topic Indonesia di Twitter.

"Wow keren Agnezmooo..." komentar akun @lifesci*****jakarta. "Menjemput prestasi diawal tahun 2019'.nyataaaaaa ... hahha," tambah akun @ban****amz. "Ya allah bangga, ayo kita vote dari sekarang," sahut akun @waklab****.

"Semangat banget! Buat menangin @agnesmonicazone @agnezmo," tulis akun @mas****asri. "250juta peduduk indonesia, kita bisalah yaaa," imbuh akun @ani****yst. "Ayo netizennn indonesia!!! Keluakan kehebatannyaaaa wekekek," seru akun @ci*****go.

You can share this post!

Related Posts
Loading...