Datangi Kafe Ibunya di Taiwan, Tzuyu Twice Tunjukkan Kerendahan Hatinya
Selebriti

Awalnya para penggemar Tzuyu hanya memandangnya dari kejauhan sebelum salah seorang dari mereka memberanikan diri meminta foto bersama.

WowKeren - Belum lama ini, penyanyi cantik sekaligus member dari girl band Twice, Tzuyu, pulang ke kampung halamannya di Taiwan. Selagi berada di negara asalnya, gadis kelahiran tahun 1999 tersebut menyempatkan diri untuk mengunjungi kafe milik ibunya untuk makan malam. Dalam kunjungannya, ia mengajak serta anjing kesayangannya yang bernama Gucci.

Saat itu, ada sekitar 20 ONCE (fandom Twice) yang melihat kehadiran Tuzuyu di restoran ibunya. Namun demikian, mereka hanya berdiri dan melihat idolanya dari jauh selama beberapa saat. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, salah satu penggemar memberanikan diri mendatangi Tzuyu dan menanyakan apakah boleh mengambil foto bersama. Dengan ramah dan rendah hati, Tzuyu mengiyakan permintaan fansnya tersebut.


Alhasil, para fans ini pun berbaris rapi untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan sang idola. Ia pun terlihat meladeni permintaan penggemarnya dengan telaten dan ramah. Setelah itu, Tzuyu mendatangi dan menyapa staf kafe dan mengatakan jika mereka sudah lama tidak bertemu.

Foto dan video interaksi Tzuyu dan penggemar di kafe ibunya ini pun beredar luas di media sosial. Karenanya, anggota termuda Twice itu pun mendapatkan banyak pujian atas sikap rendah hati dan kehangatan yang ditunjukkanya. Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan dipuji karena visual cantiknya.

"Udah cantik, humble pula. Yang jadi cowonya suatu saat nanti beruntung banget," tulis akun @duma***alia. "Tzuyu mah cantik + humble = perfect. Tzuyu kamu bikin aku tambah irii. Semua artis JYP tuh emang dasarnya udah cakep-cakep + humble juga, makanya gak salah jadi JYP stan," sahut akun @got7***racle.igot. "Aduh neng, udah cantik, baik lagi, paket lengkap, haduuuh," pungkas akun @rq**isa.

Sementara itu, kini Tzuyu tengah disibukkan dengan promosinya bersama Twice. Pada tahun 2018 lalu, Twice diketahui melakukan kegiatan promosi yang cukup sibuk, sebab mereka beberapa kali melakukan comeback. Yang terbaru adalah ketika mereka merilis album spesial pada bulan Desember yang bertajuk "The Year of Yes".

You can share this post!

Related Posts